• Rab. Mei 22nd, 2024

Toni Kroos : Saya akan Pensiun di Real Madrid 1

Toni Kroos : Saya akan Pensiun di Real Madrid 1

BERITA BABE – Prediksi perihal ke mana Toni Kroos dapat bersauh demikian kontraknya di Real Madrid terus muncul. Akan tetapi, si pemain dengan tegas menjawab kalau ia tak kan kemanapun.

“Saya akan tidak berpindah club, saya akan pensiun di sini Real Madrid. Yang saya tidak jelas ialah, kapan saya akan pensiun,” ujar ia dikutip dari Relevo

Kroos sekarang ini berumur 32 tahun. Umurnya tidak kembali muda tapi selalu jadi unggulan Los Blancos di baris tengah. Dia masih tidak tertukarkan bersama Cidera Modric yang sama menua.

Walau begitu, kontrak pemain berpaspor Jerman itu bakal habis di akhir musim 2022/2023. Tak ada info satu juga bab Madrid bakal mengupdate kontraknya ataukah belum.

Toni kroos

Selalu Nikmati
Kroos mengaku kalau dirinya sendiri tidak demikian pikirkan apa yang bisa berlangsung di depan. Hal demikian termasuk bab penyempurnaan kontrak yang belum disenggol faksi club sama sekalipun.

“Sekarang saya benar-benar puas. Saya juga tidak jelas apa yang bakal terjadi di tahun kedepan atau saat ini,” kata pemilik 381 caps di Madrid.

“Waktu belumlah usai, saya selalu pikirkannya. Setelah itu saya dapat memutuskan apa yang hendak saya melakukan,” tambah ia.

Belum Ada Berita
Madrid belum memberi anjuran apa saja bab nasib Kroos. Entahlah akan diperpanjang atau ditahan demikian saja sewaktu kontraknya usai.

Akhir kali Madrid memberikan kontrak anyar terhadap Kroos terjadi di 2019 saat kemarin. Kontrak itu sependapat mengikat Kroos di Madrid hingga sampai tahun 2023.

Dengan pelbagai jenis prestasi yang digapainya bersama team, Madrid belum memikirkan buat selekasnya menjaga si pemain. Kesediaan pemain muda untuk pergantian bisa saja persoalannya.

baca juga ya : 3 Negara yang Selalu Kalah di Final Piala Dunia, Nomor 1 Dipanggil Klub Pakar Runner-up

Beradu dengan Pemain Muda
Saat itu, Kroos tidak dapat selama-lamanya ada pada status yang dia saat ini menduduki. Ada pemain muda yang lain menanti untuk ambilalih peranan penting Kroos.

Itu berlangsung saat Casemiro tinggalkan Madrid ke arah Manchester United di musim panas 2022 saat kemarin. Status yang ditinggal langsung diisi Aurelien Tchouameni masih yang berumur 22 tahun.

Baca juga ya : Raja Tandukan Premier League Support Nunez Sukses di Liverpool 1

Selainnya Tchouameni, masih tetap ada nama pemain lain seperti Federico Valverde (24) dan Eduardo Camavinga (19). Bila Camavinga kerap jadi lapisan, Valverde berulangkali nongkrong di klub penting, walau bukanlah di status pemain tengah.

Toni Kroos (lahir 4 Januari 1990) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman, yang berposisi sebagai gelandang tengah. Saat ini ia bermain untuk Real Madrid C.F. Sebelumnya ia adalah mantan pemain FC Bayern Munchen.

Toni Kroos berhasil menyandang gelar sebagai Playmaker Terbaik Dunia 2014 versi International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).[5]

Kroos pernah bermain di Bayern München II, dan pernah bermain untuk Bayern München. Ia pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada 2009 hingga 2010. Ia menjadi bagian penting dalam musim treble Bayern München 2012–2013. Pada tahun 2014, Kroos pindah ke Real Madrid, dengan biaya transfer sebesar €30.000.000. Kroos mencatatkan debut kompetitif pertama untuk Real Madrid pada laga Piala Super UEFA 2014 melawan Sevilla dan memenangkan pertandingan tersebut.[6] Pada musim pertamanya di El Real, bersama dengan James Rodríguez dan Luka Modrić, Real Madrid sukses memenangkan 22 pertandingan berturut-turut. Kroos juga menjadi bagian skuat Madrid yang menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA 2014.[7]

 

By Admin