• Sab. Apr 20th, 2024

Manchester United cari striker baru 1.0

ByAdmin

Nov 3, 2022
wrooney1wrooney1

beritababe.com :Manchester United Disarankan ‘

Rooney

Mantan pemain Manchester United, Michael memberikan saran kepada Setan Merah terkait perburuan mereka terhadap baru. Ia menilai Setan Merah harus memprioritaskan mendatangkan muda berbakat seperti saat mereka mendatangkan di tahun 2004 silam.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United saat ini sedang berburu baru. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka pasca kepergian di tahun lalu.

Kebutuhan atas baru itu menguat karena Ronaldo dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di . Jadi Erik sangat mendambakan baru di timnya.

sendiri sepakat bahwa harus segera mendatangkan baru ke tim mereka. “Kita tahu Ronaldo sudah tidak muda lagi, dan musim ini mungkin musim terakhirnya bersama United, jadi mereka butuh sosok baru di lini serang mereka,” ujar kepada.

Lini Serang Kurang Konsisten

Menurut Owen, lini serang MU saat ini masih belum konsisten. Jadi ia menyarankan Setan Merah untuk berinvestasi besar di posisi striker ini.

“Kita tahu United memiliki yang selalu mencetak gol bagi mereka. Namun ia tidak pernah benar-benar tajam di lini serang,” lanjut.

Baca Juga ya : Toni Kroos : Saya akan Pensiun di Real Madrid

By Admin