• Sen. Mar 4th, 2024

Inzaghi Berduka Dengan Cidera Anyar Lukaku 10

ByAdmin

Nov 2, 2022 #Inzaghi, #Lukaku
Lukaku

Inzaghi Berduka Dengan Cidera Anyar Lukaku 10

BERITA BABE – Romnelu Lukaku tak bermain saat Inter Milan ditundukkan Bayern Munchen karena cidera. Pelatih Inter Simone Inzaghi berduka sebab Lukaku kembali masuk tempat perawatan.

Lukaku awalnya sempat tidak ada bela Inter sepanjang 2 bulan. Ia selanjutnya kembali saat Nerazzurri menundukkan Viktoria Plzen 4-0 di Liga Champions dan turut cetak gol.

Lukaku pernah juga main saat Inter menang 3-0 atas Sampdoria di kelanjutan Serie A. Akan tetapi, ia kembali merasakan cidera sesudah pertandingan.

Karena luka, Lukaku tak dapat tampil saat Inter kalah atas Bayern di Liga Champions, Rabu (2/11/2022) pagi hari WIB. Nerazzurri tunduk 0-2 di pertandingan itu.

Luka Lukaku
Inzaghi menyatakan berduka lihat Lukaku mesti kembali merasakan luka. Ia mengharap pemain Belgia itu dapat selekasnya sembuh.

“Kami bersusah-hati atas luka anyar Lukaku. Ia merupakan pemain yang sangat perlu buat kami serta ia memperlihatkan itu saat ia kembali, walaupun cuman tidak lama,” kata Inzaghi di website UEFA.

“Sayang, ia alami penurunan kembali tetapi kami dapat menantinya sebab ia penyerang bagus serta pemain yang penting buat kami.”

Inzaghi

Musuh Juventus
Selesai kalah atas Bayern, Inter telah dinanti laga berat yang lain. Mereka akan hadapi Juventus dalam akhir minggu ini.

“Dalam hari Minggu kami pastilah miliki laga yang sukar serta kami pengin mengakhiri saat sebelum sela lewat cara terpilih,” tegas Inzaghi ke SportMediaset.

Baca juga ya : 10 Negara Terkaya di Dunia dengan Penduduk Paling Makmur

Skedul Laga Inter Milan Selanjutnya
Agenda Laga Inter Milan

Laga: Juventus versi Inter Milan

Pertandingan: Serie A

Venue: Allianz Fase

Hari: Senin, 7 November 2022

Jam: 02.45 WIB

By Admin