• Sen. Jul 22nd, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Raja Tandukan Premier League Support Nunez Sukses di Liverpool 1

Nunez

Raja Tandukan Premier League Ini Support Nunez Sukses di Liverpool 1

BERITA BABE – Bekas penyerang Liverpool, Peter Crouch, memberikan dukungan Darwin Nunez dapatkan kesuksesan sepanjang bermain di Anfield.

Penyerang 23 tahun itu berkilau bersama Benfica, terutama pada musim 2021/2022 kemarin. Dia lantas disasar oleh beberapa club kampiun Eropa.

Pada akhirannya Liverpool lah yang menjadi pemenang pengejaran Nunez. Penyerang Uruguay ini lantas dijagokan bakalan menolong The Reds beradu mendapat titel juara Premier League.

Tetapi dia sempat merasakan saat-saat sukar di Premier League, terhitung saat memperoleh kartu merah di pertandingan musuh Crystal Palace. Biarpun begitu dia dapat membuat beberapa gol biarpun gak secara reguler.

Liverpool

Pernah Alami Perihal Mirip
Peter Crouch bela Liverpool dari tahun 2005 sampai 2008. Dia mengenyam saat-saat susah pada awal karirnya di Anfield karena gak dapat cetak gol dalam beberapa pertandingan.

Tetapi untungnya dia masih tetap memperoleh support dari pemuja Liverpool. Oleh sebab itulah Crouch memberikan pesan di Darwin Nunez supaya tidak perlu terasa panik kalau dia tidak dapat tampil gacor seperti kemauan pemuja.

”Saya mengenyam paceklik gol yang terdokumentasi secara bagus di saat saya pertamanya kali berangkat ke Liverpool. Namun apa yang bakal saya ucapkan merupakan dia ada pada tempat terbaik di dunia,” serunya seperti ditulis Liverpool Echo.

”Jika dia sedang persoalan ataupun kurang optimis, banyak pecinta akan ada di belakangnya waktu banyak pengagum lain dapat demikian cepat mengomentari penyerang mereka yang memakan uang sekitar itu,” tutur Crouch.

Perform Nunez versi Ajax
Liverpool barusan mengunjungi tempat Ajax Amsterdam di matchday 5 Kelompok A Liga Champions 2022/2023, Kamis (27/10/2022) pagi hari WIB. The Reds sukses menang 3 gol tanpa ada balas di pertandingan itu.

liverpool

Baca juga ya : 9 Tips Jitu Memulai Usaha dari Nol Secara Efektif

Darwin Nunez membuat 1 gol di laga itu. Tetapi dia sebenarnya dapat cetak 2 gol bila saja umpan masak Roberto Firmino dapat dia selesaikan.

Meskipun cuman 1 gol namun Peter Crouch puas memandang Nunez gak patah semangat seusai tidak sukses mengoptimalkan umpan Firmino. Itu yaitu bukti jika Nunez seorang pejuang kokoh dan karyawan keras juga.

“Dia berusaha keras serta Klopp berkesan dengan begitu kerasnya dia bekerja secara ofensif serta protektif. Perihal terbaik terkait pertandingan malam ini yaitu dia mengabaikan kemungkinan bagus dan selanjutnya dia kembali bangkit dengan cetak tandukan yang sensasional. Seluruh orang bisa lihat dia berusaha giat serta itu sama dengan saya,” katanya.

Liverpool

Semasa di Liverpool, Peter Crouch tampil sejumlah 135 kali. Dia membuat 61 gol serta 27 assist.

Sedangkan di sejauh karir sepak bolanya, Crouch main sekitar 405 kali. Dia menuliskan 107 gol serta 61 assist.

Dahsyatnya mayoritas golnya dia jadikan lewat tandukannya. Dia lantas jadi pemilik rekor pembuat gol tandukan paling banyak di panggung Premier League dengan catatan 56 gol.

By Admin