• Jum. Feb 23rd, 2024

Samsung Lipat Penasaran Ingin Rasakan Layarnya Di 2022?

Lipat Samsung

Samsung Lipat Penasaran Ingin Rasakan Layarnya Di 2022?

Lipat Samsung

Berita Babe – Samsung memperkenalkan Try Galaxy, sebuah aplikasi untuk menjajal User Interface (UI) mereka di HP non-Samsung. Dengan Try Galaxy, pengguna smartphone non Samsung bisa tampil dengan One UI terbaru dari Samsung dan menjelajahi berbagai fitur seolah benar-benar menggunakan perangkat Galaxy.

Tak hanya itu, Try Galaxy juga memungkinkan mereka untuk dapat menikmati pengalaman menjajal Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G meski menggunakan smartphone non lipat.

Kalau kamu pengguna iPhone atau Smartphone lain dan penasaran ingin merasakan sensasi pakai Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, yuk simak langkah-langkah berikut ini!

1. Samsung Lipat Buka situs trygalaxy.com

Ketik trygalaxy.com pada kolom pencarian di browser-mu. Apabila kamu disambut dengan kalimat ‘You’are Just Two Taps Away’, berarti kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Samsung Lipat Unduh aplikasi Try Galaxy
Selanjutnya, klik tombol anak panah di bagian bawah layar dan pilih opsi add to home screen untuk menginstall aplikasinya.

3. Samsung Lipat Klik ikon aplikasi

Setelah terinstall, klik ikon aplikasi Try Galaxy. Akan muncul kata-kata sambutan yang bisa kamu lewati dengan mengklik tombol next, kemudian klik tombol Let’s Go dan kamu akan otomatis menjalankan simulai One UI terbaru.

4. Samsung Lipat Pelajari di Experience Widget

Samsung Lipat

Setelah Try Galaxy dijalankan, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen untuk membantu kamu memahami foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Dari situ, kamu bisa melihat video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, seperti mencoba fungsionalitas Flex Mode dan Multi-Window khas Galaxy Z Fold4 5G.

5. Samsung Lipat Jajal fitur kamera Z Flip4 5G

Kamu hanya perlu mengklik ikon kamera dan secara otomatis sudah bisa menikmati fitur FlexCam-nya yang memberi pengalaman berfoto dengan multi-angle.

Di sini kamu juga bisa mencoba fitur-fitur penunjang content creation dari Samsung, yakni Object Eraser dan Photo Remaster tanpa download aplikasi atau tools tambahan.

Nah itu lah beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menikmati tampilan layar dan fitur Samsung Galaxy dengan menggunakan aplikasi Try Galaxy. Selamat mencoba!

Baca Juga Yah : Mengecat Rambut Terlalu Sering , Hal Ini yang Bisa Kamu Alami 2022

By Admin