• Kam. Jun 13th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Real Madrid Tawar Bek Sevilla

Madrid: Real Madrid sudah melakukan komunikasi dengan Sevill terkait bek Juanlu Sanchez. El Real siap membayar 25,9 juta poundsterling (Rp509 miliar) untuk Sanchez.

Pemain 20 tahun ini berasal dari akademi Sevilla, membuat 68 penampilan untuk tim kedua mereka sebelum melakukan debut untuk tim utama di Copa del Rey pada Desember 2021.

Debut Juanlu di La Liga juga terjadi pada akhir 2021, tetapi ia tidak tampil di level senior pada paruh kedua musim 2021 – -2022 dan menghabiskan musim 2022 – -2023 dengan status pinjaman di Mirandes di Divisi Segunda.

Musim yang mengesankan membuatnya menyumbangkan dua gol dan lima assist dalam 38 pertandingan untuk Mirandes, dan bek tersebut kemudian kembali ke Estadio Ramon musim panas lalu untuk bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

Bek kanan ini menjadi pemain reguler musim ini, tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga assist dalam prosesnya.

Menurut Fichajes yang dikutip dari Sportsmole, Real Madrid sangat mengagumi pemain Spanyol itu dan telah mengidentifikasinya sebagai calon pengganti Dani Carvajal dalam jangka panjang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos bersedia membayar 25,9 juta Poundsterling untuknya musim panas mendatang. Dilaporkan juga bahwa Sevilla tidak akan menolak tawaran sebesar itu.

Juanlu telah bermain 12 kali di La Liga musim ini dan ia juga tampil di seluruh enam pertandingan timnya di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sementara itu, Carvajal tetap menjadi bek kanan pilihan pertama di Real Madrid dan menjadi pemain vital bagi tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini dengan mencatatkan 18 penampilan dan menyumbang dua gol dan dua assist.

Namun, kontrak pemain berusia 31 tahun itu hanya tersisa 18 bulan lagi di Bernabeu yang membuat masa depan jangka panjangnya bersama klub masih belum jelas.

Lucas Vazquez adalah bek kanan cadangan di Los Blancos, tetapi kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada akhir Juni yang masih belum tahu apakah akan memperpanjang masa baktinya di Santiago.

Di sisi lain, Ancelotti mengatakan bahwa timnya tidak akan aktif selama bursa transfer Januari dengan bek tengah baru tidak ada dalam agenda mereka meski kehilangan David Alaba selama sisa musim ini karena cedera lutut yang serius. (Jennifer Carorine Gouw/Sportsmole)

Mkhitaryan Bertahan di Inter hingga 2026

Milan: Inter Milan menambah kontrak gelandang Henrikh Mkhitaryan. Gelandang 34 tahun itu diikat hingga 2026 mendatang.
Mkhitaryan mengaku bahagia bisa bertahan lebih lama bersama Nerazzurri. Mantan pemain AS Roma itu merasa bisa belajar lebih banyak dengan Simone Inzaghi.

“Saya sangat senang. Inter memberi saya begitu banyak dalam satu setengah tahun terakhir dan saya ingin memberi mereka lebih banyak lagi,” kata Mkhitaryan di laman resmi klub.

“Saya sangat bangga karena bisa menjadi bagian dari grup hebat ini. Kami melakukan segalanya untuk mencapai target kami dan memenangkan trofi, saya harap bisa menang lebih banyak trofi dengan klub,” urainya.

“Saya masih bisa berkembang dan takkan berhenti. Menyenangkan karena saya bisa belajar setiap hari ketika berlatih dan bermain dengan rekan-rekan setim saya,” jelasnya.

Sejak direkrut dari Roma pada 2022 lalu, Mkhitaryan telah melakoni 73 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist. Pemain asal Armenia itu juga membantu Inter meraih satu gelar Coppa Italia dan satu titel Supercoppa Italia

By Admin