• Jum. Apr 26th, 2024

PSG Mulai Ketergantungan dengan Lionel Messi 10

PSG Mulai Ketergantungan dengan Lionel Messi 10

BERITA BABE – Dua laga terakhir, PSG cuma bisa main seri tanpa Lionel Messi. Apakah itu jadi bukti, kalau sudah ketergantungan dengan La Pulga?
Paris Saint-Germain menjamu Benfica di lanjutan Grup H Liga Champions, matchday keempat pada Rabu (12/10) dini hari WIB. Skor akhir 1-1.

Kylian Mbappe bawa unggul duluan lewat penalti di babak pertama. Benfica samakan kedudukan via penalti juga lewat Joao Mario di babak kedua.

PSG sedang mejan di dua laga terakhir. Sebelumnya di Liga Prancis, mereka main imbang 0-0 kontra Reims akhir pekan lalu.

Muncul pertanyaan, apakah PSG mulai ketergantungan pada sosok Lionel Messi?

Lionel Messi absen di dua laga terakhir karena cedera betis. Tanpa kehadiran nya,  memang terlihat kurang kreatifitas.

Di dua laga terakhir tersebut, Les Parisien hanya melepas masing-masing tiga tembakan ke gawang!

PSG tumpul tanpa Messi (Foto: AFP via Getty Images/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Setelah laga kontra Benfica, pelatih , Christophe Galtier mengakui timnya kurang menggigit di lini serang. Sehingga, kesulitan menambah gol.

“Kami kurang berbahaya di lini depan, baik saat bermain melebar atau di area penalti lawan,” katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca juga ya : Bonek Melawat ke Malang , Disambut Aremania dan Doakan Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan 13 September

PSG

“Kami terlalu lama memegang bola, tidak menumpaskannya,” tegasnya.

Lionel Messi terbukti mampu jadi pelayan untuk memberikan assist matang. Dari sembilan laga di Liga Prancis, kemas tujuh assist dan lima gol dari sembilan laga.

Dari tiga laga di Liga Champions, Messi sudah membukukan dua gol dan satu assist. Kalau sudah ketergantungan pada , ingat-ingat kontrak La Pulga habis pada musim panas 2023 mendatang.

By Admin