• Sen. Jul 22nd, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Inikah Calon Pengganti De Gea di Manchester United 14 Oktober

MU

Inikah Calon Pengganti De Gea di Manchester United 14 Oktober

BERITA BABE – Inikah Calon Pengganti De Gea di Manchester United Raksasa Premier League dikabarkan tengah memantau performa kiper secara intens,.

Man United memburu sejumlah pemain baru sekarang ini. Kendati sudah memboyong sejumlah pemain pada musim panas 2022 kemarin, mereka masih berencana mencari amunisi baru di sejumlah posisi.

Salah satunya di pos kiper. Mereka kekurangan amunisi di pos tersebut sekarang ini.

Memang masih ada David de Gea. Akan tetapi musim depan kontrak kiper spanyol itu di MU berakhir.

Manchester united

Komentar De Gea

Manchester United sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak David De Gea selama semusim lagi. Namun ada juga selentingan kabar bahwa MU siap memberikan kontrak baru jangka panjang bagi De Gea.

De Gea kemudian ditanya soal masa depannya di Man United. Ia mengatakan masih ingin bertahan lama di Old Trafford.

“Saya hanya sangat fokus pada permainan membantu tim sebanyak yang saya bisa. Tentu saja, saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun, jadi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya benar-benar bahagia di sini,” akunya kepada BT Sport usai laga kontra Everton.

Man United Pantau Odysseas

David De Gea memang ingin bertahan lama di Manchester United. Akan tetapi gaya mainnya disebut kurang sesuai dengan sistem yang dipakai Erik Ten Hag di Man United.

Di saat masa depan De Gea belum jelas, muncul kabar bahwa United mengincar kiper baru. Setidaknya satu nama dikabarkan sudah masuk dalam daftar belanja United.

Pemain itu adalah kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos. Kabar ini diklaim oleh Sportime.

Mereka menyebut bahwa MU cukup serius mengincar Odysseas. Mereka bahkan mengirim scout untuk memantau performa kiper 28 tahun tersebut.

MU sendiri sudah dikaitkan dengan Odysseas sejak musim panas kemarin dan sejak saat itulah mereka langsung mengirim scout untuk memantau kiper asal Yunani tersebut. Laporan itu juga mengklaim bahwa sang kiper bisa ditebus dengan harga sekitar 17.5 juta pounds saja.

Masa Depan Henderson

Manchester United sebenarnya punya kiper muda yang sebelumnya diproyeksikan sebagai pengganti David De Gea. Ia adalah Dean Henderson.

Musim ini ia dipinjamkan ke Nottingham Forest dan akan balik musim depan. Akan tetapi ada kans ia akan dilepas oleh Erik Ten Hag.

Man United sebenarnya sudah mendatangkan Martin Dubravka dari Newcastle. Tapi ia direkrut dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

Sementara itu Odysseas Vlachodimos sendiri disebut bisa diproyeksikan sebagai pesaing David De Gea di Man United. Setelah itu ia akan menggantikan De Gea sebagai kiper nomor 1 di Old Trafford.

Baca juga ya : 5 Fakta Xabi Alonso, Eks Liverpool dan Real Madrid yang Jadi Pelatih Bayer Leverkusen

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Manchester United vs Omonia

Stadion: Old Trafford

Hari: Jumat, 14 Oktober 2022

Kickoff: 02.00 WIB

Manchester United Adalah club terbesar di eropa oleh karena itu banyak pemain bintang bermain di oll traford tersebut , Seperti Cristiano Ronaldo , wayne rooney , David Bechkam , Ryan Giggs , Patrice Evra , Van Der Sar dan bintang lain nya .

Alex Ferguson datang dari Aberdeen untuk menggantikan Atkinson dan mengantarkan klub meraih posisi 11 Musim berikutnya yaitu 1987-1988 , United menyelesaikan liga di posisi kedua dengan Brian Mcclair , yang menjadi pencetak 20 Gol liga setelah George Best .

United mengalami masa sulit 2 musim berikutnya. Dengan pembelian pemain yang cukup banyak, Ferguson tidak dapat memenuhi harapan suporter .

Mereka memenangkan liga musim 1996–97 dan Eric Cantona menyatakan pensiun dari persepakbolaan profesional pada usia 30. Mereka mengawali musim 1997–98 dengan baik, tetapi mengakhiri liga pada posisi dua klasemen, di bawah pemenang dua gelar, Arsenal.

Manchester united menjadi club langganan liga champion setelah dan menjuarai ajang liga bergengsi tersebut sebanyak 3 kali 1968,1999,2008 dan menjadi club terbaik di liga primer inggris tersebut pada zaman itu .

By Admin