• Rab. Des 6th, 2023

Asa Damai Rizky Billar Usai Ditahan di Kasus KDRT Lesti Kejora 14 October

Rizki billar

Asa Damai Rizky Billar Usai Ditahan di Kasus KDRT Lesti Kejora 14 October

BERITA BABE – Asa Damai Rizky Billar Usai Ditahan di Kasus KDRT Telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya, Lesti Kejora. Hari ini, polisi memutuskan melakukan penahanan terhadap Suami nya .

Di tengah kasus dugaan KDRT yang telah bergulir di kepolisian, masih menyimpan asa perdamaian dengan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar berharap ada jalan kekeluargaan di kasusnya ini.

Rizky Billar Berharap Harapan berdamai di kasus KDRT ini diungkapkan oleh selaku kuasa hukum . Hotma Sitompul pihaknya menekankan upaya Semuanya .

Kalian semua tahu bahwa kami orang yang suka berdamai. Itu yang dicatat. Di dalam pembelaan, kami selalu menekankan kita,” kata pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul, kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (12/10/2022).

rizky billar

Hotma mengatakan pihaknya akan berusaha bertemu langsung dengan Lesti Kejora. Dia menuturkan hal itu dilakukan untuk mengupayakan perdamaian tersebut.

“Tadi kan sudah dibilang didamaikan, bicara semua para pihak, kita bicara pada penyidik. tahu bahwa sekarang ada yang dianjurkan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Baca juga ya : 5 Berita Terpopuler Internasional Hari Ini Salah Satunya Di Kanjuruhan Malang 1 September

“Tunggu dulu nanti pelapornya, saya belum ketemu pelapor,” lanjutnya.

Sebut Lesti Mau Cabut Laporan Dalam jumpa pers di Polres Metro Jaksel sore tadi, Suaminya menyebut istrinya, Kejora, bakal mencabut laporan KDRT yang dilayangkan terhadapnya.

“Istri saya bakal cabut laporan,” kata¬† suami nyadi Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Billar tak berkomentar banyak terkait hal tersebut. Setelah dihadirkan, langsung masuk menuju ruang penyidik kembali.

By Admin