• Jum. Feb 23rd, 2024

Ria Ricis Dikritik Habis-habisan usai Desak Catheez Cerita Keluarga, Netizen: Hargai Hal-hal yang Menurut Mereka Privasi

ByAdmin

Jan 30, 2023

Catheez dan Ria Ricis

ouTuber Ria Ricis kembali dikritik habis-habisan oleh sejumlah netizen.

Ria Ricis tampak tidak memiliki empati lantaran terus membicarakan keluarga meski Catheez merasa keberatan.

Dilansir dari potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (28/1/2023), Catheez awalnya diminta memilih antara mama atau babysitter.

Catheez lantas menjawab bahwa ia tak ingin membahas perihal keluarganya.

“Dih, males bahas keluarga,” ujar Catheez tampak keberatan.

“Kenapa? Onty catheez masih sedih?” tanya Ria Ricis.

“Nggak tahu,” jawab Catheez.

Catheez yang terlihat tidak nyaman dengan pertanyaan dari Ria Ricis langsung mengalihkan pembicaraan.

Namun, sang YouTuber terus saja mencecarnya dengan pertanyaan seputar keluarga.

“Emang kenapa? orang tuanya kenapa?” tanya Ria Ricis lagi.

“Tanya Moana,” ujar Cahteez mengalihkan pembicaraan.

“Tapi ada kan?” tanya Ria Ricis.

“Ada,” jawab Catheez.

“Tapi kalau ada gak usah sedih. Kalau aku kan sedih karena papa aku udah gak ada,” sahut Ria Ricis.

Ria Ricis Tuai Kontroversi usai Paksa Catheez Cerita Keluarga, Netizen: Gak Usah Maksa Orang

“Ya kan sedih orang beda-beda,” jawab Catheez.

Jawaban Catheez membuat Ria Ricis tampaknya semakin penasaran.

Ria Ricis lantas terus mendesak Catheez untuk menceritakan keluarganya.

“Terus kamu sedih karena,” tanya Ria Ricis.

“Ya ada,” jawab Catheez.

“Tapi kamu sayang kan sama orang tua kamu,” tanya Ria Ricis lagi.

“Ya sayang lah, kalau nggak sayang, ngapain nangis,” jawab Catheez sambil memainkan tisu.

“Tuh Moana contoh onty Chateez sayang sama orang tuanya,” ujar Ria Ricis berbicara pada Moana, anaknya.

“Kalau misalnya boleh tahu, yang bikin Catheez sakit, apa? Kalau inget keluarga?” tanya Ria Ricis.

Meski Catheez terlihat enggan sekali membahas keluarganya, Ria Ricis terus mendesak Catheez.

Catheez akhirnya mengalihkan perhatian kepada Moana, putri Ria Ricis.

“Moana merangkak,” ujar Catheez.

Ria Ricis Tuai Kritik Usai Paksa Catheez Bahas Soal Keluarga - Hits ZIGI.ID

“Kan keluarganya, keluarga kamu kenapa bikin kamu nangis?” cecar Ria Ricis

“Nggak tahu. Teh tanya Moana ini lho, dari tadi lihat terus. Pasti gara-gara lihat mukaku kaya tomat nih sekarang,” jawab Catheez.

Sikap Ria Ricis yang terus-menerus mencecar Catheez dengan pertanyaan seputar keluarga membuat netizen ikut geram.

“Sebelum mengundang narasumber atau bahan untuk konten ya seharusnya cari tau dulu apa yg boleh dibahas atau tidak nya.. menurutmu mungkin hal biasa tapi menurut nya itu hal sensitif, padahal si catheez gasuka bahas keluarga di vlog manapun, itu lah gunanya,” komentar salah satu netizen.

By Admin