• Jum. Feb 23rd, 2024

10 Pemain Top yang Belum Pernah Juara Piala Dunia, Nomor 1 Pencetak Gol Internasional Terbanyak Sepanjang Masa!

10 pemain top

10 Pemain Top yang Belum Pernah Juara Piala Dunia, Nomor 1 Pencetak Gol Internasional Terbanyak Sepanjang Masa!

BERITA BABE10 pemain top yang belum pernah juara menarik dikulik. Sebab, Piala Dunia akan segera kembali bergulir. Tepatnya, gelaran akan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Ajang Piala Dunia 2022 sendiri akan bergulir di Qatar. Sebanyak 32 tim yang akan ambil bagian di ajang tersebut sudah diketahui.

Salah satu tim yang akan tampil di Piala Dunia 2022 tentunya tuan rumah, Qatar. Kemudian, 31 tim lainnya adalah Australia, Iran, Jepang, Kanada, Kosta Rika, Meksiko, Amerika Serikat, Belgia, Kroasia, Denmark, Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Portugal, Serbia, Spanyol, Swiss, Wales, Kamerun, Ghana, Maroko, Senegal, Tunisia, Argentina, Brasil, Ekuador, dan Uruguay.

Kehadiran sejumlah pemain di ajang Piala Dunia 2022 pun sudah dinantikan para pencinta bulu tangkis dunia. Sebab, mereka dipastikan siap tampil jor-joran demi membawa tim dari negara tercintanya menjadi juara.

Sejumlah pemain bintang dunia memang ternyata belum pernah menjadi juara di Piala Dunia, meski koleksi trofi mereka sudah banyak sekali di level klub. Siapa saja mereka? Berikut 10 pemain top yang belum pernah juara Piala Dunia.

10. Ferenc Puskas

Ferenc Puskas

Salah satu pemain top yang belum pernah juara adalah Ferenc Puskas. Dia belum pernah merasakan kegembiraan merayakan kesuksesan mengangkat trofi Piala Dunia.

Ferenc Puskas sendiri pernah tampil membela Timnas Hungaria dan juga Spanyol di Piala Dunia. Namun, bersama dua tim itu, dia tetap gagal membawa timnya juara di dunia .

Pada Piala Dunia 1954, dia tampil bersama Timnas Hungaria dan sukses mencetak empat gol. Sejatinya, Hungaria sukses melenggang ke final, namun kalah dari Jerman. Lalu, pada 1962, dia dinaturalisasi menjadi warga negara Spanyol sehingga membela La Furia Roja -juluka Timnas Spanyol. Namun, lagi-lagi gagal menjadi kampiun.

9. Harry Kane

Harry Kane

Lalu, ada Harry Kane. Pemain yang satu ini jadi salah satu yang terbaik yang dimiliki Timnas Inggris.

Harry Kane bahkan kerap kali menyabet gelar top skor Liga Inggris. Dia sudah penah meraih trofi Golden Boot tiga kali, yakni pada 2015-2016, 2016-2017, dan 2020-2021.

Namun, di tengah pencapaian maisnya, Kane belum pernah menyabet trofi . Namun, berbeda dengan Ferenc Puskas, Kane masih punya kans mengangkat trofi juara Piala Dunia. Sebab, dia masih aktif bermain sampai saat ini.

8. Johan Cruyff

Johann Cruyff

Di urutan kedelapan, ada nama Johan Cruyff. Soal kehebatan, pesepakbola yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, Johan Cruyff bahkan sudah pernah menyabet trofi Ballon dOr hingga 3 kali, yakni pada 1971, 1973, dan 1974.

Baca juga ya : Jokowi Alhamdulillah Sepakbola Indonesia Tak Disanksi FIFA 1

Namun, di balik kesuksesannya itu, Johan Cruyff ternyata tidak pernah merasakan manisnya meraih gelar juara Piala Dunia. Bersama Timnas Belanda, dia selalu gagal mencapai podium tertinggi.

Di urutan ketujuh, ada nama George Best. Dia sudah menorehkan karier fantastis di level klub, utamanya bersama Manchester United.

George Best bahkan sudah menyabet 2 gelar juara Liga Inggris bersama Man United. Pencapaian itu diukirnya pada musim 1964-1965 dan 1966-1967. Namun, peraih trofi Ballon dOr 1968 itu tidak penah juara Pila Dunia bersama Timnas Irlandia Utara.

Kemudian, ada Paolo Maldini. Dia juga belum pernah membawa Timnas Italia merasakan manisnya menjuarai Piala Dunia.

Pencapaian terbaik legenda AC Milan itu bersama Timnas Italia di Piala Dunia adalah mencapai babak final. Hal itu terjadi pada 1994. Namun, Timnas Italia harus menelan pil pahit di partai final karena kalah adu penalti dari Brasil.

Nama Alfredo Di Stefano juga masuk daftar pemain top yang belum pernah juara Piala Dunia. Padahal, Alfredo Di Stefano sudah membela 3 negara berbeda di , yakni Kolombia, Argentina, dan Spanyol.

Namun, bersama tiga tim itu, legenda Real Madrid itu tetap gagal menyabet gelar juara Piala Dunia. Meski begitu, Di Stefanos berhasil meraih lima gelar juara Piala Eropa secara beruntun bersama Spanyol.

By Admin