• Sel. Jun 11th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Tottenham Vs Newcastle : The Magpies Runtuhkan Kandang The Lilywhites 1

Tottenham Vs Newcastle 3

Tottenham Vs Newcastle: The Magpies Runtuhkan Kandang The Lilywhites

BERITA BABETottenham Hotspur kembali menelan kekalahan kedua beruntunnya dalam sepekan ini. Menjamu Newcastle United, The Lilywhites takluk 1-2.

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (23/10/2022) malam WIB, Newcastle unggul dua gol di babak pertama lewat gol-gol Callum Wilson dan Miguel Almiron.

Harry Kane memangkas skor untuk Tottenham di awal babak kedua. Tiga poin didapat Newcastle dan naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 21 poin, selisih dua angka dari Tottenham di posisi ketiga

Tottenham Vs Newcastle

Jalannya pertandingan Tottenham vs Newcastle

Tottenham langsung menggebrak sejak menit awal dan mendapat peluang pertama di menit ke-11. Son Heung-min lolos dari jebakan offside usai menerima umpan lob Harry Kane dan masuk ke kotak penalti.

Tinggal berhadapan dengan Nick Pope, Son terlalu lama mengambil keputusan sehingga ruang tembaknya ditutup dan bola chip-nya bisa ditepis. Tottenham meneruskan gelombang serangan, tapi selalu mentah di barisan pertahanan Newcastle.

Newcastle yang banyak diserang malah unggul duluan di menit ke-31 karena blunder kiper Tottenham Hugo Lloris. Diawali umpa panjang Sven Botman ke pertahanan Tottenham, Lloris keluar dari sarang untuk mengadangnya.

Lloris gagal mengamankan bola itu karena berbenturan dengan Callum Wilson. Wilson lantas merebut bola dan melambungkan dari luar kotak penalti ke gawang kosong.

Gol itu membuat Tottenham panik untuk segera mengejar ketertinggalannya. Tapi, Newcastle malah menggandakan keunggulan di menit ke-40 lewat Miguel Almiron, lagi-lagi dari blunder Lloris.

Tottenham Vs Newcastle 1

Baca juga ya :  Kisah Misteri Gunung Salak Bogor Ini Tidak Kalah Seram dari Badarawuhi

Lloris membuang bola tak sempurna dan direbut Sean Longstaff yang langsung mengopernya ke Almiron. Gelandang asal Paraguay itu langsung merangsek ke kotak penalti dan menendang bola dari jarak dekat untuk menjebol gawang Lloris.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tottenham Vs Newcastle 2

Masuk di babak kedua, Tottenham malah ditekan balik oleh Newcastle yang berupaya menambah gol. Tapi tuan rumah bisa memperkecil skor di menit ke-54 lewat Harry Kane.

Dari korner Son, bola mengarah ke kerumunan dan disundul Clement Lenglet, yang disambut tandukan Kane usai lolos dari kawalan Trippier. Gol ini sempat ditinjau VAR karena ada dugaan offside dalam prosesnya.

By Admin