• Sel. Apr 23rd, 2024

7 Kegunaan Popsocket untuk HP yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

7 Kegunaan Popsocket untuk HP yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Kegunaan Popsocket untuk HP Ada banyak sekali aksesori yang tersedia untuk HP. Salah satu yang cukup menarik adalah popsocket. Popsocket adalah lingkaran plastik yang ditempelkan di bagian belakang casing HP. Popsocket dapat ditarik untuk membuatnya menjadi menonjol atau didorong untuk membuatnya menjadi datar. Pada dasarnya, popsocket memberikanmu pegangan yang lebih baik.

Popsocket dapat dengan mudah dilepas, dipasang, atau diposisikan ulang kapan saja. Ada banyak sekali fungsi popsocket di smartphone selain untuk pegangan. Apa saja? Di sini, kita akan membahasnya.
7 Kegunaan Popsocket untuk HP yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Memberikan pegangan yang lebih baik

Kegunaan Popsocket untuk HP Fungsi utama popsocket adalah sebagai pegangan tambahan. Ini sangat berguna utamanya saat digunakan untuk HP yang berukuran besar.

Jika kamu sering tanpa sengaja menjatuhkan HP atau kesulitan membawa HP berukuran besar, menggunakan popsocket dapat memudahkanmu. Popsocket membuat HP lebih mudah dipegang hanya dengan satu tangan. Dengan menyelipkan dua jari pada popsocket, kamu bisa memegang HP dengan nyaman tanpa khawatir terjatuh.

2. Gunakan sebagai dudukan untuk menopang HP

Kegunaan Popsocket untuk HP Kalau kamu suka menonton video di HP, popsocket akan memberikanmu fondasi yang stabil. Kamu hanya perlu menarik popsocket dan menggunakannya sebagai dudukan HP.

Ini juga bisa digunakan sebagai dudukan untuk perangkat yang lebih besar, seperti tablet. Untuk tablet, kamu bisa menggunakan dua popsocket sekaligus untuk memberikan fondasi yang lebih baik.

3. Kelola earphone kabel agar tidak kusut
7 Kegunaan Popsocket untuk HP yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Kegunaan Popsocket untuk HP Beberapa orang lebih suka menggunakan earphone dengan kabel daripada nirkabel karena berbagai alasan. Sayangnya, earphone berkabel seringkali mudah kusut. Berkat popsocket, kamu tidak perlu khawatir tentang itu.

Saat tidak digunakan, kamu dapat melilitkan kabel earphone di sekitar popsocket agar tidak kusut. Ini jauh lebih mudah daripada melepaskan earphone setiap kali tidak digunakan.

4. Memudahkan saat mengambil foto selfie

Kegunaan Popsocket untuk HP Selain memberikan cengkeraman yang jauh lebih baik pada HP, popsocket juga memudahkan kamu saat berfoto selfie. Popsocket memudahkan kamu memegang HP dengan satu tangan sehingga kamu dapat menekan tombol rana dengan mudah.

Dengan pegangan yang kokoh, kamu tidak perlu lagi meraba-raba untuk menemukan bidikan yang paling bagus. Juga, ini meminimalkan gambar yang goyang karena pegangan tidak stabil.

5. Dapat digunakan untuk menaruh HP di mana pun

Kegunaan Popsocket untuk HP Kamu bisa menggunakan popsocket sebagai popmount untuk menggangantungkan HP di permukaan vertikal apa pun. Ini memungkinkan kamu menggunakan HP secara handsfree di mana pun kamu berada.

Misalnya, saat berada di dalam mobil, kamu bisa menaruhnya di ventilasi, dasbor, atau kaca depan. Ini bisa sangat berguna jika kamu secara teratur menggunakan HP untuk membaca peta.

6. Alat yang bagus untuk fidgeting

Kegunaan Popsocket untuk HP Beberapa orang tanpa sadar suka membuat gerakan-gerakan tangan saat sedang gelisah. Gerakan-gerakan ini disebut fidgeting, yang dipercaya bisa membuat seseorang menjadi lebih waspada.

Kalau kamu sering gelisah, popsocket bisa menjadi mainan yang cocok untukmu. Kamu cukup menarik dan mendorong popsocket saat perasaan gelisah atau cemas datang. Keuntungannya adalah popsocket tidak membuat banyak kebisingan sehingga tidak akan mengganggu orang-orang di sekitar.

7. Menawarkan perlindungan untuk HP saat terjatuh

Kegunaan Popsocket untuk HP Selain mencegah terjatuh, popsocket juga dapat meminimalkan kerusakan saat HP terjatuh. Alasannya, bentuk popsocket yang menonjol mencegah bagian belakang HP menyentuh permukaan lantai saat terjatuh. Ini selanjutnya dapat membantu mengurangi risiko menggores lensa kamera belakang.

Sudah jelas, popsocket adalah aksesori HP yang menawarkan banyak manfaat. Jadi, tertarik memasang popsocket untuk HP kamu?

By Admin