• Jum. Apr 19th, 2024

5 Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis

5 Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Kombinasi antara mayones campur susu kental manis sering ditemukan pada suatu masakan, demi menghasilkan rasa hidangan yang lebih enak. Bahkan kombinasi ini cocok ditambahkan pada aneka makanan bercita rasa gurih. Kombinasi antara mayones campur susu kental manis sangat cocok untuk aneka olahan. Kegunaannya bisa diperuntukkan untuk lima hidangan populer berikut ini.
5 Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis

1. Dijadikan salad dressing

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Mayones dan susu kental manis akan cocok dipadukan sebagai bahan pembuatan dressing salad. Kombinasi manis dan asam pada bahan ini bakal menghasilkan makanan yang lebih kaya rasa, cocok buat pencinta salad creamy. Pembuatan dressing salad tersebut didukung oleh penggunana mayones, krim asam, susu kental manis, air lemon, garam, dan lada. Sedangkan bahan utama isian salad bisa berupa pasta hingga kentang rebus.

2. Diolah sebagai isian egg sandwich

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Egg sandwich adalah makanan populer yang cocok untuk teman sarapan. Karbohidrat dan protein dalam makanan ini cukup lengkap, makanya pas sekali untuk dijadikan sumber energi andalan sebelum memulai aktivitas.

Cara membuat isian egg sandwich yang maksimal bisa dibuat dari telur rebus yang dihancurkan, lalu tambahkan susu kental manis, mayones, garam dan lada. Setelah itu, cukup oleskan isian tersebut di permukaan roti gandum atau tawar.

3. Saus untuk ebi mayo

5 Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Ebi mayo adalah makanan ala Jepang yang dibuat dari udang crispy berbalut saus creamy. Makanan ini memiliki kombinasi rasa gurih sekaligus manis, cocok dimakan langsung atau dicampur bersama nasi.

Saus andalan yang dibuat terdiri dari Japanese mayo, susu kental manis, gula pasir, cuka beras, saus sambal, dan garam. Udang yang sudah digoreng pakai lapisan tepung maizena tinggal dicampur ke adonan saus tersebut.

4. Perasa untuk deviled egg

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Deviled egg sering dijadikan kudapan ringan untuk penyelenggaran pesta atau acara-acara penting lainnya. Makanan ini memiliki bentuk seperti potongan telur rebus biasa, namun bagian kuningnya akan dibumbui supaya lebih sedap dan gurih.

Terdapat aneka macam cara untuk membuat deviled egg. Salah satunya dengan mencampurkan mayones dan susu kental manis bersama kuning telur rebus, moster, bubuk bawang putih, garam dan lada. Setelah dihaluskan, adonan akan dimasukkan kembali ke potongan putih telur rebus.

5. Isian risoles mayo
5 Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis

Kegunaan Mayones Campur Susu Kental Manis Risoles mayones adalah inovasi gorengan yang menghadirkan isian padat dan bertekstur creamy. Makanan tersebut sering dinikmati sebagai teman ngemil unik bersama segelas teh atau kopi.

Penggunaan susu kental manis dan mayones di dalam makanan ini diperuntukan sebagai isiannya. Selain itu, adapula yang menambahkan keju cheddar, potongan telur, dan irisan smoked beef supaya lebih padat.

Sebagai pencinta makanan manis dan gurih, mayones campur susu kental manis adalah cara baru dalam memaksimalkan masakan. Campuran ini bisa dijadikan dressing hingga isian untuk olahan tertentu supaya rasanya lebih nikmat.

By Admin