• Rab. Mei 22nd, 2024

5 Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi, Siapa Saja?

ByAdmin

Mar 20, 2023
5 Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi, Siapa Saja?

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Dari semua kemampuan super yang ada dalam anime, kemampuan untuk memanipulasi mimpi mungkin adalah salah satu yang cukup berbahaya. Bagaimana tidak, manusia pada umumnya berada dalam titik terlemah mereka ketika mereka sedang tertidur.

Bisa menyerang seseorang pada titik terlemahnya adalah suatu keuntungan yang dimiliki oleh pengguna kemampuan ini. Kali ini, penulis sudah merangkum lima karakter anime yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi mimpi. Mau tahu siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.
5 Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi, Siapa Saja?

1. Enmu (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Enmu berperan sebagai salah satu antagonis utama dalam Mugen Train arc. Dirinya adalah salah satu bawahan Muzan Kibutsuji yang berada di posisi Peringkat Atas Satu dalam Dua Belas Kizuki. Hal yang membuat Enmu sangat berbahaya adalah kemampuannya dalam memanipulasi mimpi.

Enmu bisa membuat seseorang tertidur lelap hanya dengan sekejap mata, bahkan ketika korbannya sedang berlari. Setelah tidur, Enmu juga bisa memanipulasi mimpi korbannya. Biasanya, Enmu akan memberikan mimpi yang indah sehingga korbannya bisa tertidur lebih dalam. Ketika korbannya tak sadarkan diri, Enmu biasanya akan memakan mereka.

2. Madara Uchiha (Naruto)

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Mugen Tsukuyomi adalah tingkat lanjut dari jurus Tsukuyomi. Sementara Tsukuyomi biasanya memberikan ilusi yang menyiksa, Mugen Tsukuyomi justru memberikan mimpi indah kepada korbannya. Namun, jurus ini juga perlahan membunuh korbannya.

Mugen Tsukuyomi pernah digunakan oleh Madara Uchiha saat Perang Shinobi Keempat. Dirinya berhasil menempatkan dunia dalam ilusi dan membuat semua orang mengalami mimpi terindah mereka.

3. Mannish Boy (JoJo’s Bizarre Adventure)
5 Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi, Siapa Saja?

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Jangan tertipu oleh penampilannya. Meskipun sekilas karakter ini terlihat seperti bayi yang tidak berdosa, Mannish Boy memiliki Stand yang cukup mengerikan. Death Thirteen miliknya bisa memasuki mimpi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Setelah memasuki mimpi targetnya, Death Thirteen bisa membunuh targetnya. Pasalnya, luka yang didapatkan di dunia mimpi akan terbawa ke dunianya. Meski begitu, korbannya tidak akan mengingat apa saja yang terjadi dalam mimpinya. Lebih buruk lagi, korbannya tidak bisa memanggil Stand mereka di dunia mimpi, kecuali mereka tertidur dalam kondisi Stand diaktifkan.

4. Dorothy Unsworth (Black Clover)

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Merupakan Kapten Merak Karang, Dorothy Unsworth terlihat lemah karena dirinya selalu tertidur. Namun, jangan remehkan kekuatannya ketika dirinya terbangun. Dengan menggunakan Sihir Mimpi, Dorothy bisa menjebak siapa saja ke dalam mimpinya.

Dalam dunia ini, Dorothy bisa mengubah imajinasi menjadi kenyataan. Dorothy bisa melakukan apa saja dan menciptakan apa saja dari imajinasinya. Berada di dunia mimpi juga dapat membuatnya seseorang mengantuk. Jika tertidur di dunia ini, mereka tidak akan bangun lagi untuk selamanya.

5. Road Kamelot (D.Gray-Man)
5 Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi, Siapa Saja?

Karakter Anime yang Bisa Memanipulasi Mimpi Road Kamelot adalah salah satu anggota keluarga Noah yang mewakili Mimpi. Sesuai dengan perannya, Road juga memiliki kemampuan yang dikenal dengan Dream. Kemampuan ini memungkinkan Road untuk menarik apa saja yang ada di sekitarnya ke dalam dimensi lain seperti mimpi.

Dalam dimensi ini, Road bisa mengendalikan semuanya. Road bisa melakukan apa saja terhadap semua hal yang ada di dimensi ini. Lebih kuatnya lagi, semua yang terjadi di dimensi ini juga berpengaruh pada dunia nyata.

Tidak banyak karakter di anime yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi mimpi. Kemampuan ini memang sedikit rumit, tetapi sangat efektif. Hal tersebut dibuktikan oleh betapa mengerikannya kekuatan kelima karakter di atas. Menurutmu, siapa lagi karakter anime yang bisa mengendalikan mimpi?

By Admin