• Rab. Mei 22nd, 2024

5 Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Blue Lock, Jago Siapa?

ByAdmin

Mar 20, 2023
5 Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Blue Lock, Jago Siapa?

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Yoichi Isagi diperlihatkan sebagai karakter pemain sepak bola yang hebat, tetapi ada beberapa karakter Blue Lock lain yang ternyata lebih hebat. Berarti, ada juga karakter anime lain yang bisa mengalahkannya. Mengingat, dia hanya manusia biasa, maka ada manusia super yang akan mencetak gol di depannya.

Meskipun mempunyai banyak pengalaman bermain sepak bola, bukan berarti Yoichi tidak bisa dikalahkan oleh manusia super. Jika dilihat, dia pun memiliki keuntungan, sama seperti mereka yang berkekuatan supernatural. Jika dia harus melawan mereka, entah siapa yang akan menang. Namun, lima karakter berikut pantas menjadi tandingannya.
5 Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Blue Lock, Jago Siapa?

1. Toshiro Hitsugaya (Bleach)

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Dalam hal bakat sepak bola alami, hanya ada sedikit karakter yang bisa menandingi Toshiro Hitsugaya. Sebagai salah satu kapten terkuat Soul Society, dia memiliki kekuatan, kecepatan, dan refleks manusia super. Untuk menunjukkan bakat alami yang dia miliki, dia pernah bergabung dengan tim sepak bola Karin selama sehari.

Toshiro tidak hanya andal menggiring bola melewati setiap pemain tim lawan, tetapi juga mempunyai tembakan kuat yang bisa membuat penjaga gawang tim lawan ikut terpelosok bersama bola ke dalam gawang. Meskipun hanya diperlihatkan sejenak, dia adalah kekuatan yang patut diperhitungkan. Jadi, dia bisa saja mengalahkan Yoichi Isagi.

2. Naruto Uzumaki (Naruto)

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Tidak hanya lebih cepat dan gesit secara signifikan daripada pemain-pemain Blue Lock, tetapi Naruto Uzumaki juga mempunyai senjata rahasia lain: Jutsu Klon Bayangan. Dengan jutsu itu, dia bisa mengisi lapangan dengan kloning dirinya meski legalitasnya menurut aturan sepak bola akan dipertanyakan.

Mengingat seharusnya ada 11 pemain yang berbeda dalam masing-masing tim pada satu waktu, tidak mengherankan jika tindakan Naruto dianggap ilegal. Namun, jika memang tidak bisa menggunakan Jutsu Klon Bayangan, dia masih memiliki kecepatan yang sangat mumpuni. Bola yang berada di kendalinya pun mungkin akan sulit direbut oleh Yoichi Isagi.

3. Rumi Usagiyama (Boku no Hero Academia)
5 Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Blue Lock, Jago Siapa?

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Rumi Usagiyama, alias Mirko, mempunyai kecepatan yang tidak tertandingi dan kaki yang sangat kuat. Dengan dua kelebihan itu, dia tidak akan tersentuh di lapangan sepak bola. Dia juga bisa melompat sangat tinggi sehingga tidak ada satu pun pemain yang bisa mengalahkannya dalam tendangan sudut.

Tidak hanya itu saja, Rumi memiliki insting hewan dan pendengaran yang luar biasa. Dengan kata lain, dia selangkah lebih maju dari lawan dalam beberapa aspek permainan. Meskipun banyak pemain Blue Lock yang juga memiliki kemampuan berguna, tidak ada satu pun yang bisa menandingi kecepatan yang disediakan oleh quirk-nya, Mirko’s Quirk.

4. Ichigo Kurosaki (Bleach)

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Ichigo Kurosaki sangat atletis secara alami, bahkan dia pernah ditawari uang agar mau bermain di tim bola basket sekolahnya. Tidak diragukan lagi bahwa hal semacam itu adalah sesuatu yang ilegal, tetapi tetap menunjukkan sejauh mana pelatih bersedia melakukan apa pun agar dia masuk ke tim mereka.

Ichigo memiliki keterampilan dan tekad yang kuat sehingga dia tidak akan menyerah dalam mengatasi peluang apa pun yang tidak bisa dia selesaikan. Mengingat, dia lebih kuat dan cepat dari pemain Blue Lock mana saja, dia pun memiliki peluang besar untuk mencetak gol sebelum lawan menyadarinya.

5. Fushi (Fumetsu no Anata e)
5 Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Blue Lock, Jago Siapa?

Karakter Anime Cocok jadi Rival Yoichi Isagi Meskipun tidak mengetahui sepak bola, sebagai makhluk abadi, Fushi bisa mempelajari berbagai hal dengan cepat. Dia akan berada di puncak dalam bidang sepak bola dengan kemampuan itu. Dia juga bisa berubah menjadi orang lain, tidak terkecuali pemain sepak bola jika memang memungkinkan.

Fushi bisa berubah menjadi orang yang berhubungan dengannya sekaligus mengizinkan roh orang itu menyatu di tubuhnya. Bisa diartikan bahwa dia dapat mengambil wujud legenda sepak bola, seperti Pele maupun Maradona. Dengan begitu, dia akan menjadi lawan yang sangat tepat untuk Yoichi Isagi.

Biasanya, para karakter anime akan berkembang jika memiliki rival atau tandingan yang kuat. Semakin kuat tandingan mereka, semakin kuat pula mereka, begitu pun Yoichi Isagi. Jika dia bertanding dengan lima karakter anime di atas, dia akan menjadi sosok pemain sepak bola yang lebih hebat dan kuat.

By Admin