• Jum. Feb 23rd, 2024

Hasil Barcelona versi Almeria: Score 2-0

gerard-pique_0a93908

Hasil Barcelona versi Almeria: Score 2-0

BERITA BABEBarcelona sukses menaklukkan Almeria dengan score 2-0 dalam partai La Liga 2022/2023 jornada 13 yang dihelat di Spotify Camp Nou, Minggu (6/11/2022) pagi buta WIB.

Ini adalah pertandingan perpisahan buat Gerard Pique. Bek 35 tahun itu memutus untuk tinggalkan Barcelona sekalian pensiun selaku pemain sepak bola professional.

Kemenangan Barcelona atas Almeria diputuskan melalui 2 gol yang terbentuk di sesi ke-2 , semasing dari tindakan Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong.

Barcelona

Karena hasil ini, dengan point 32 juga untuk sesaat ini punya hak naik ke pucuk klassemen menggusur Real Madrid. Di lain bagian, Almeria menduduki posisi 15 dengan point 13.

telah memperoleh hadiah penalti saat pertandingan sedang berjalan enam menit. VAR menilainya Kaiky lakukan handball di kotak terlarang. Sayang, eksekusi penalti Lewandowski jadi melebar dari objek.

Barcelona coba lagi tekan pertahanan Almeria. Jejeran kesempatan lantas diperoleh tuan-rumah, akan tetapi penuntasan akhir club tuan-rumah masihlah jauh dari kata mengesankan.

Ferran Torres mendapat kemungkinan emas untuk buka keunggulan Barcelona di menit ke-31. Tapi, bidikannya bisa disingkirkan Kaiky saat sebelum melalui garis gawang. Score 0-0 juga bertahan sampai turun minum.

Cuman dua menit selesai balik dari kamar tukar, selanjutnya sukses merusak kebuntuan melalui perbuatan Dembele. Pemain sayap asal Prancis itu kerjakan cut inside dan melepaskan shooting yang gak dapat diperhitungkan Fernando Martinez.

Keberhasilan buka keunggulan membuat makin bergairah mengancam pertahanan team tamu. Sayang, kesempatan Ansu Fati serta Lewandowski masih tidak sukses diintensifkan membuahkan gol.

Menit ke-84, pelatih Xavi menarik keluar Pique buat memberikan penghormatan kepada si bek. Pique lantas memperoleh pujian semarak dari masyarakat Camp Nou.

Tiada gol tambahan yang terbentuk di tersisa waktu. Score 2-0 untuk kemenangan lantas jadi hasil akhir pertandingan ini.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Gerard Pique (Andreas Christensen 84′), Marcos Alonso, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets (Gavi 68′), Frenkie de Jong; Ousmane Dembele (Raphinha 68′), Robert Lewandowski, Ferran Torres (Ansu Fati 61′).

Almeria: Fernando Martinez; Houboulang Mendes, Kaiky (Srdjan Babic 46′), Rodrigo Ely (Inigo Eguaras 68′), Chumi, Sergio Akieme; Lucas Robertone (Francisco Portillo 79′), Gomzalo Melero (Arnau Puigmal 69′), Samu Costa; Leo Baptistao (Dyego Sousa 46′), Largie Ramazani.

Baca juga ya : Jadwal Lengkap Liga Champions 2022/2023

By Admin