• Jum. Apr 19th, 2024

3 Bekal Chelsea untuk Tumbangkan Arsenal

ByAdmin

Nov 6, 2022 #Arsenal, #Chelsea

3 Bekal Chelsea untuk Tumbangkan Arsenal

BERITA BABEChelsea terima perjalanan Arsenal di pertandingan minggu ke-15 Liga Inggris, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Bermain di Stamford Bridge, berkemauan untuk dapat mencetak kemenangan buat masuk naik ke kelas atas.

Chelsea waktu ini ada di dalam rangking ke enam dalam minggu ke-15 Premier League. The Blues menggapai 21 point di dalam 12 kompetisi itu. Tentu jaraknya dengan Arsenal cukup mencolok.

Chelsea

Arsenal unggul 10 point di atas Chelsea, yang membikin The Gunners saat ini ada di dalam pucuk klassemen dengan 31 point dari 12 kompetisi juga.

Situasi The Gunners yang lebih diunggulkan untuk menang membuat sejumlah yang lebih menyuport The Gunners. Satu yang memikat, Chelsea juga siap lakukan yang terunggul.

Akan tetapi, dalam kompetisi pertama di antara serta di laga ini, The Blues berkeinginan buat dapat menang. Lantas bagaimana langkahnya menggapai kemenangannya pada Arsenal yang lumayan jauh ada di dalam atas mereka?

Apabila beberapa club besar di Eropa kerapkali memercayakan pencapaian golnya kepada beberapa pemain tertentu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dapat bernapas lega. Anak-anak asuhnya sanggup tampil hebat dan tajam di musim ini.

Sebutlah saja si perekrutan baru, Gabriel Jesus, yang bersama Gabriel Martinelli udah cetak 5 gol di Premier League musim ini. Diluar itu ada juga Bukayo Saka dan Martin odegaard yang masing-masing telah mengepak empat dan 3 gol.

Hadirnya banyak pemain tajam itu dia yang sebaiknya diperhatikan Chelsea. The Blues tidak dapat cuman terkonsentrasi dengan pemain tertentu, namun mesti siap untuk menangani perlawanan The Gunners yang memercayakan beberapa pembuat gol.

Kalau titik pertahanan Liverpool dapat mengawasi secara bagus gerakan banyak pemain titik serang Arsenal, bukan tidak bisa apabila si penjaga gawang mencatat clean sheet

Chelsea kurang memang stabil di musim ini. Tapi, kehadiran Graham Potter buat menukar Thomas Tuhel didambakan dapat berbuah manis.

Tapi, sesungguhnya Chelsea cuman menggapai dua hasil yang positif dari 5 laga terakhir kalinya di semuanya pertandingan. Menariknya dua hasil yang positif itu sama ada dari Liga Champions.

Sementara dalam tiga laga yang lain, Chelsea raih dua hasil sama imbang dan satu kekalahan. The Blues lantas mesti dapat mengoptimalkan kemenangan 2-1 atas Dinamo Zagreb di Liga champions di tengah minggu yang lalu selaku semangat buat dapat menang kembali.

Chelsea miliki modal yang benar-benar baik menjelang melayani Arsenal di Premier League. The Blues selama ini belum terkalahkan dalam pertandingan kandang di Premier League serta pertandingan lain di musim ini.

Stamford Bridge seolah jadi menakutkan untuk klub tamu pada musim ini. udah mencapai lima kemenangan dan tiga hasil sama imbang dalam delapan pertandingan kandang yang udah mereka permainkan di musim ini.

Apabila dapat meneruskan trend positif dalam pertandingan kandang ini, team bimbingan Graham Potter itu dapat lekas naik ke kelas atas Premier League sekalian menyaksikan apa Arsenal masih bertahan di dalam pucuk klassemen.

Baca juga ya : Trending Pernikahan dengan 50 Bridesmaids serta Groomsmen, Seru Membawa Banner

By Admin