• Sab. Apr 20th, 2024

Trending Pernikahan dengan 50 Bridesmaids serta Groomsmen, Seru Membawa Banner

ByAdmin

Nov 4, 2022

Trending Pernikahan dengan 50 Bridesmaids serta Groomsmen, Seru Membawa Banner

BERITA BABE – Trending Pernikahan dengan 50 Bridesmaids serta Groomsmen, Seru Membawa Banner Hadirnya bridesmaids serta groosmen sekarang banyak mulai menghias pernikahan di Indonesia.

Dikarenakan hadirnya penggiring pengantin wanita (bridesmaids) serta pengantin pria (groomsmen) dalam acara pernikahan dapat menambahkan kebahagiaan dan keramaian.

Rata-rata beberapa pendamping ini cuman jalan dan mengikuti pengantin. Akan tetapi berlainan dengan perbuatan pendamping pengantin yang trending ini.

Bridesmaids serta groomsmen pernikahan yang sukses menarik perhatian netizen ini asal dari upload account TikTok wedding organizer @felizorganizer.

Dalam upload populer itu kelihatan sensasi pernikahan yang pendampingnya banyak menggapai beberapa puluh.

Bridesmaids serta Groomsmen 1

Kelihatan di baris depan pendamping pengantin, seorang wanita yang menggunakan kebaya berlaga seperti mayoret.

Serta ada di belakang wanita itu, nampak kelompok bridesmaids serta groomsmen bawa banner ditulis perkataan selamat atas ke-2 pengantin.

Publikasi video yang perlihatkan pernikahan dengan bridesmaid dan groomsmen capai beberapa puluh itu telah disaksikan lebih dari pada 2 juta Views serta mendapati bervariasi tanggapan dari netizen.

Bridesmaids serta Groomsmen 4

“Ingin rekanan sama mbaknya yang paling depan,” sebut pemakai TikTok @mega putri terakhir.

“Saya paling sukai kalaupun ada yang nikah rekan-rekan nya turut ngeramein,” kata account @rohmah.

“Mempunyai teman baik ramai dah super percaya diri itu anugrah sekali,. asyikk,” tutur account @Arinda Nasution.

“Sengit bangeet oi,” terpesona account @Duta Syringoma dan Milia💃🏻.

“Kok bergidik yaaaa,” takjub account @nurul rochmah.

“Cari circle ini di mana ya,” saut account @resresan.

“Kompakknyaa,” puji account @Day!.

Verifikasi Wolipop
Wolipop udah mengontak Achmad Safiaji atau dekat dipanggil Aji pemilik Feliz Organizer yang meng-upload video pernikahan dengan beberapa puluh bridesmaids dan groomsmen. Dia bercerita peristiwa dibalik video publikasinya.

“Wanita yang berada di video itu merupakan kawan akrab dari mempelai yang profesinya sebagai MC.

Dan perbuatan antik yang berada pada video ini yaitu persembahan ekslusif dari kawan baik-sahabat mempelai (bridesmaids dan groomsmen) untuk memberi ucapan selamat untuk pernikahannya,” sibak Aji pada Wolipop.

Menurut Aji, pengantin yang pernikahan itu adalah pasangan namanya Deny dan Laily. Acara pernikahan mereka diselenggarakan di 31 Oktober 2022 di Cemara Ballroom, Malang, Jawa Timur.

Aji memaparkan hal yang unik dalam acara pernikahan itu.

“Pernikahan mengangkut rencana tradisi Jawa dengan sentuhan kekinian serta semuanya tamu harus memanfaatkan dresscode etika Jawa (kebaya, beskap atau memakai pakaian batik),” katanya.

Pria yang berumur 32 tahun ini pun mengatakan jumlah pendamping pengantin pria dan wanita yang menjadi perhatian netizen.

Jumlah groomsmen dan bridesmaids pada acara ini terdiri jadi empat kumpulan yang kalaupun ditotal lebih pada 50 orang,” paparnya.

Jumlah pendamping pengantin lebih dari pada 50 orang, Aji serta team mengatakan acara jalan secara lancar, semarak serta tertata.

“Pernikahan Deny serta dr. Laily ada 4 golongan bridesmaid (1. Teman baik mempelai pria, 2. Teman akrab MC dan supplier dari mempelai pria (mempelai pria ini MC),

3. Teman baik dari rekan-rekan agen bentuk, 4. Teman dekat teman-teman dokter dari mempelai wanita (karier mempelai wanita dokter),” tuturnya

By Admin