• Sab. Apr 27th, 2024

5 Hair Serum dengan Manfaat Mawar untuk Kelembutan Rambut

Hair Serum dengan Manfaat Mawar

Hair Serum dengan Manfaat Mawar Mawar menjadi salah satu bahan alami yang saat ini bisa dengan mudah kamu temukan pada produk perawatan rambut, khususnya dalam bentuk serum. Manfaat haircare ini diformulasikan supaya bisa mengatasi berbagai masalah secara intens.

Bagi kamu yang sedang mencari serum rambut dengan keharuman dan sensasi mawar, maka lima produk berikut dapat dijadikan referensi.
Hair Serum dengan Manfaat Mawar

1. Salsa Cosmetic Hair Serum Rose

Hair Serum dengan Manfaat Mawar Salsa Cosmetic Hair Serum Rose merupakan salah satu produk perawatan rambut yang dilengkapi menggunakan ekstrak mawar dan bisa pula dijadikan sebagai parfum spray untuk memaksimalkan rambut. Fungsi utama dari produk ini sebagai solusi untuk rambut bau, kusut, dan kusam.

Penggunaan produk dapat dilakukan dengan cara disemprotkan setelah keramas kemudian diratakan menggunakan tangan. Terdapat wangi segar khas bunga-bungaan yang akan membuat kamu terpikat saat produk digunakan.

Harga dari serum ini sekitar Rp 20 ribuan.

2. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Hair Serum dengan Manfaat Mawar Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil adalah produk yang dapat dijadikan vitamin dan serum untuk semua jenis rambut. Minyak ini akan membantu merangsang pertumbuhan rambut sekaligus menghindarkan dari kerusakan.

Produk dari Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil ini dapat digunakan setelah keramas sambil dilakukan pijatan lembut untuk mendulang hasil yang maksimal.

Produk ini bisa kamu peroleh mulai dari Rp120 ribuan saja.

3. Mise En Scene Rose Petal Edition
Hair Serum dengan Manfaat Mawar

Hair Serum dengan Manfaat Mawar Mise En Scene Rose Petal Edition cocok digunakan apabila rambut kamu membutuhkan perawatan intens, apalagi jika kondisinya rusak karena proses pewarnaan. Produk ini memiliki formula yang dapat membuatnya terasa lebih sehat dan lembut dengan penggunaan secara teratur.

Selain itu, Mise En Scene Rose Petal Edition ini dilengkapi menggunakan beragam bahan kaya manfaat, mulai dari minyak argan, camellia, marola, zaitun, minyak kelapa, jojoba, sampai air mawar yang bisa membuat rambut semakin berkilau dan kuat.

Harga produk dijual mulai dari Rp140 ribuan.

4. L’oreal Paris Extraordinary Oil Floral Rose Hair Serum

Hair Serum dengan Manfaat Mawar L’oreal Paris Extraordinary Oil Floral Rose Hair Serum cocok digunakan untuk mengatur kondisi rambut yang sulit ditata. Formula di dalam serum rambut ini akan membantu penampilan rambut agar terasa lembut sekaligus tampak berkilau.

Di dalam Loreal Paris Extraordinary Oil Floral Rose Hair Serum ini terdapat ekstrak bunga asli yang akan memberi keharuman maksimal hingga 72 jam dan gampang dipakai untuk menunjang penampilan rambut.

Sementara harga dari produk ini mulai dari Rp150 ribuan.

5. Kèrastase Serum Extentioniste
Hair Serum dengan Manfaat Mawar

Hair Serum dengan Manfaat Mawar Kèrastase Serum Extentioniste menjadi produk perawatan yang cocok untuk rambut panjang. Sebab serum ini akan memberikan manfaat intensif yang membuat akar lebih sehat dan membantu agar rambut bisa tumbuh lebih cepat.

Produk ini diformulasikan untuk mencegah supaya rambut tidak gampang patah dan bercabang, apalagi di dalamnya juga terdapat kandungan bahan-bahan kaya manfaat, salah satunya rose extract. Harga serum ini sekitar Rp400 ribuan.

Manfaat mawar akan terasa semakin maksimal saat dijumpai dalam produk berbentuk serum rambut. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan berdasarkan masalah rambut biar khasiatnya lebih terasa sehingga rambut jadi tampak sehat dan percaya diri.

By Admin