• Jum. Feb 23rd, 2024

Cardano Lending Meluncurkan Bounty sebesar $250,000

Cardano Lending Meluncurkan Bounty sebesar $250,000

Basis lending NFT pertama di Cardano, Aada Finance, udah luncurkan laga bug bounty. Laga itu mereka selenggarakan dalam rencana penyiapan buat penyeluncuran mainnet-nya yang diagendakan di 13 September. Menurut suatu publikasi yang mereka umumkan di account Twitter-nya, Aada Finance dapat memberi hadiah sejumlah $250.000 buat program bounty yang mereka adakan.

Di dalam masalah ini, anggota populasi yang ketarik dapat ditugaskan buat mendapati bug di prosedurnya. Aada Finance sangat percaya jika program ini dapat menolong menegaskan keamanan dana pemakai mereka dan buat perlindungan Cardano DeFi. Dan yang paling utama, prosedur itu memandang jika ide ini dapat menambah kemakmuran ekosistem Cardano.

Cardano

Tidak hanya itu, Aada Finance pula tengah mengupayakan buat memiliki Aada V1 sehabis memasangkannya buat pemakaian testnet masyarakat waktu beberapa bulan. Versus terakhir itu dapat menolong pemakai mereka buat pinjamkan dan pinjam asset. Di lain bidang, project ini berdasar di pemakaian tehnik obligasi NFT yang unik buat mengerjakan perubahan.

Saat itu, pendiri Cardano, Charles Hoskinson, udah pertimbangkan up-grade Vasil mendatang. Menurut Hoskinson, up-grade Vasil dapat memajukan timbulnya bisa lebih banyak dApps buat gunakan ekosistem Cardano. Maka dari itu, ini pula dapat menjajakan up-grade yang bagus di dApps yang ada sembari memajukan jalan keluar seperti Djed buat diciptakan di Cardano.

Tidak hanya itu, up-grade dapat menambah skalabilitas Cardano dan throughput bisnis mereka lewat pipelining. Di dApps, pemutakhiran itu dapat mengganti skrip Plutus dan menambah spek dApps yang terdapat di prosedur. Dengan cara bertahap, bursa kripto terpenting mereka juga tergabung dalam pemutakhiran itu. Di lain bidang, bursa seperti Binance, MEXC, AAX, WhiteBIT, dan Bitrue, pula tengah mengupayakan buat menambah node mereka.

Sedang beberapa bursa lainnya ada yang masih pula dalam proses buat siap-siap mengupdate node mereka dan beberapa kembali telah semuanya siap. Lepas dari hal demikian, terakhir ini, Cardano kian ternama dan kukuh disektor kripto lantaran beberapa featurenya yang juga unik. Dalam satu diantaranya perolehannya beberapa terakhir ini, ADA tercatat di perusahaan broker ternama Robinhood.

By Admin