• Sab. Apr 20th, 2024

Brand Olahraga Puma Mulai Masuk ke Industri Metaverse serta NFT

Puma

Brand Olahraga Puma Mulai Masuk ke Industri Metaverse serta NFT

Satu diantaranya brand olahraga sangat populer di dunia, Puma, beberapa terakhir ini udah perkenalkan produk pengalaman metaverse pertama kalinya yang memiliki nama “Black Station.” Mereka mengabarkannya di 7 September, berbarengan dengan penyelenggaraan acara New York Mode Week.

Dalam deskripsi yang mereka kasih, Black Station sendiri bisa jadi “lokasi yang aktif buat disinggahi” terang perusahaan itu dalam sebuah pengakuannya terhadap satu diantaranya toko kabar. Dengan demikian, Puma bisa juga memungkinnya beberapa konsumen setianya buat turut ikut serta secara dekat serta aktif sekalian pula rasakan fungsi pemanfaatan NFT dari brand itu. Serta pastinya, NFT yang mereka persiapkan itu pula fokus di perabotan atletik seperti beberapa produk yang mereka produksi di dunia riil.

Puma Metaverse

Jadi responnya berkaitan pembaharuan sebagai portal baru buat eksploitasi digital itu, Chief Merk Officer PUMA, adalah Adam Petrick, berkata, “Dua puluh tahun lalu, Black Station merupakan rumah PUMA.” Dia mengatakan jika perusahaan mereka mau hidupkan kembali website itu buat menjunjung pengabdiannya kepada pembaharuan mereka sekarang dengan memperlihatkan rancangan amat modernnya.

Lantas, Adam seterusnya menyebutkan, dengan ingat tekad mereka buat keluar batas pembaharuan mereka dari rancangan produk serta sisi pandang digital, mereka lantas berasa jika ketetapan Puma udah benar buat bawa Black Station kembali jadi portal baru buat eksploitasi digital di pelosok dunia mode, olahraga, serta peninggalan classic dan pembaharuan mereka.

Puma Black Station

Di website Black Station itu, mereka menyongsong pengunjung dengan lobi digital hiper-realistis yang terdapat tiga portal terpisah. Di tiap-tiap portal, pemakai bisa menjajaki beberapa produk alas kaki edisi terbatas yang masih belum pernah disaksikan awal kalinya. Saat itu, ada produk yang memiliki nama NitroPasses yang bisa “diciptakan” buat NFT yang berkaitan dengan butir dunia riil. Lantas, pemakai bisa ditukar saat pameran dagang New York City Futrograde usai.

Menurut Direktur Inovatif Global serta Ketua Pembaharuan Puma Heiko Desens, metaverse itu memungkinnya club rancangan Puma buat bebaskan diri dari rintangan yang rata-rata mereka lawan. Tidak hanya itu, mereka juga dapat mendatangkan rencana baru yang inovatif serta sama fenomenalnya lewat produk jadi tersebut.

By Admin