• Sab. Apr 20th, 2024

6 Brand Sepatu Badminton Terhebat, Ini Daftar Harga

Astec Disrupt

6 Brand Sepatu Badminton Terhebat, Ini Daftar Harga

Jakarta, Beritababe – Olahraga badminton atau diketahui dengan badminton jadi olahraga amat digandrungi di Indonesia kecuali sepak bola. Mahfum, dulu kala olahraga ini bisa mengharumkan namana bangsa di dunia.

Atlet-atlet macan Lim Swee King, Rudy Hartono, Susy Susanti, Taufik Hidayat, sampai Hendrawan merupakan olahragawan badminton yang pernah mengharumkan nama bangsa melalui badminton.

Hal demikian juga yang bikin olahraga badminton banyak disenangi anak-anak sampai dewasa. Olahraga itu biasa dijalankan siapa sajakah lantaran simpelnya kita memainkan, mulai di gelora, lapangan di perkampungan, sampai di halaman belakang.

Kecuali penting gunakan raket, kita pula lebih bagus gunakan perabotan olahraga yang benar, mulai dengan kaos, celana, dan perabotan yang lain. Yang gak kalah penting merupakan sepatu badminton.

Sepatu badminton harus diputuskan dengan pas. Lantaran, hal demikian dapat bikin kita mengerjakan pergerakan dengan cara tepat, manuver tangkas ke semua arah kejar shuttlecock di atas lapangan. Tidak hanya itu, pemakaian sepatu yang benar pasti juga meminimalisir kita dari luka.

Kecuali dianjurkan menunjuk sepatu yang nyaman, berat gampang, mempunyai outsole yang benar, dan rancangan yang sesuai sama, kita juga dapat nampak bagus ketika bermain badminton. Kita dapat menunjuk sepatu dengan warna dan style modern yang bikin motivasi makin bertambah ketika bermain.

Jaman sekarang beberapa alternatif sepatu dari beberapa merk yang mendatangkan technologi dan rancangan bagus. Tersebut merupakan merk sepatu badminton terunggul yang dapat saja alternatif.

1. Yonex Power Cushion 65 Z 2

Yonex 65 Z 2
Sepatu dari merk perabotan olahraga yang sama juga dengan badminton ini dipandang mempunyai kwalitas bagus. Kecuali punyai rancangan bagus, sepatu ini diberi power cushion yang dapat menanggung ketenteraman tumit dan kaki saat melonjak.

Hal demikian dinyatakan pemain bulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota. Dia gunakan sepatu ini saat mentas di berapa arena kelas dunia pada 2019. Hasilnya, dia bisa mencapai 11 gelar berpamor bertahun-tahun dan bikin rekor anyar jadi pemain dengan gelar paling banyak waktu setahun.

Yonex Power Cushion 65 Z 2 yang dipakai Momota punyai warna biru dan hitam. Sepatu ini rupanya diberi technologi modern, lantaran gunakan material seperti ganda russel mesh, hexagrip sole, power cushion +, power graphite lite, round sole, synchro-fit Insole. Menariknya, kalau suatu telur dijatuhkan dari ketinggian 12 mtr. ke sepatu ini, telur itu gak dapat pecah dan cuman membal saja.

Lewat hasil pelacakan , sepatu ini dilabeli di harga Rp1,7-Rp2,empat juta. Kalau mau merasai ketenteraman sepatu yang dipakai Momota ini, kalian dapat menelusurinya lewat blog sah Yonex. Tapi, kalian tidak dapat agunan dapat mendapatinya, lantaran mungkin sepatu Yonex type ini udah habis di pasar.

2. Yonex Aerus 3R

Yonex Aerus 3R

Yonex Aerus 3R preferensi yang lain dari Yonex. Produk yang berikut ada dalam 3 alternatif warna yang memikat lantaran mempunyai rancangan dan technologi yang gak kalah baik.

Material ganda russel mesh yang dipadukan durable skin light bikin sepatu ini nyaman dipakai siapa saja lantaran gak panas. Mahfum, aliran udara dapat masuk-keluar lewat pori-pori bikin kaki bertambah nyaman saat dipakai dalam kompetisi.

Tidak hanya itu rubber yang dibalut technologi power cushion, seperti sama yang dipakai di Yonex Power Cushion 65 Z 2, bikin tumit selalu nyaman saat mengerjakan lompatan. ingat, hal demikian juga dapat meminimalisir luka yang dapat terjadi di tengah-tengah kompetisi.

Punyai beberapa keunggulan, harga sepatu ini pula lumayan mahal. Yonex Aerus 3R dilabeli di harga Rp1,1-Rp2 juta.

3. Lining Dual Cloud 3 AYTP047

Lining Dual Cloud 3 AYTP047
Kamu pula gak dapat mengabaikan Lining Dual Cloud 3 AYTP047. Produk ini mendatangkan insole terbuka yang bukan cuma nyaman digunakan tapi pula nikmat disaksikan.

Sisi upper sepatunya dibuat berbahan tekstil dipadukan TPU dan kulit sintetis. Sisi outsole sepatu dibuat berbahan RB paduan EVA dan TPU. Ada 3 alternatif warna memikat untuk sepatu ini. Untuk bentuknya, ada ukuran 39 sampai 45 yang siap.

Sepatu ini dilabeli di harga Rp1 juta di pasar.

4. Victor A660 A

Victor A660 A

Sedikit yang ketahui perihal merk perabotan olahraga Victor. Kecuali siapkan raket, mereka pula mempunyai roduk sepatu yang gak kalah baik dari brand-brand lain.

Akan halnya preferensi sepatu yang dapat kalian gunakan merupakan Victor A660 A. Sepatu ini adalah angkatan anyar dengan berbahan plastis. Hal demikian bikin sepatu ini di-claim mempunyai kebolehan rebound 22 prosen dan menangkis penekanan enam prosen.

Di sisi midsole, sepatu ini diperlengkapi resilient EVA, maka dari itu bikin wujud sepatu masih terlindungi dan bertahan lama. Hal demikian dapat menambah elastisitas pemakai. Maka dari itu dapat makin cepat bereaksi saat mengubah arah gerakan kaki. Sementara, bahan breathing yang membalut bikin sirkulasi sepatu pula lebih bagus, supaya kaki selalu berasa sejuk saat gunakan Victor A660 A

Banyak pemain Denmark, seperti Anders Antonsen satu diantara pemain yang nampak gunakan sepatu ini. Pemain tunggal putra nomor tiga dunia itu nampak nyaman gunakan sepatu Victor di beraneka macam arena.

Sepatu victor A660 A yang gak kalah nyaman dari Yonex ini dilabeli di harga Rp1-1,delapan juta.

5. Mizuno Wave Fang Pro

Mizuno Wave Fang Pro
Mizuno, merek perabotan olahraga asal Jepang, mempunyai sepatu yang nikmat untuk dipakai dalam olahraga badminton. Satu diantaranya yang menjadi teratas merupakan Mizuno Wave Fang Pro. Diperlengkapi kulit alami pada sisi midsole bikin keluwesan sepotu ini baik sekali.

Siapa saja yang gunakan dapat punyai kontrol maksimal dan menangkis guncangan dalam sejumlah langkah gempur lantaran technologi steps due to Mizuno. Hal demikian memungkinnya pemakai dapat bergerak bisa semakin cepat dan aktif di atas lapangan.

Meskipun bahannya kulit, sepatu ini mempunyai sirkulasi bagus, maka dari itu kaki dapat berasa sejuk. Produk yang berikut susunannya sangatlah kukuh, maka dari itu kaki selalu nyaman meskipun memanfaatkannya dalam waktu yang lama.

Kalau kalian mau mendapatinya, kalian harus mergoh saku lebih kurang Rp1,4-Rp2 juta.

6. Astec Disrupt

Astec Disrupt
Astec Disrupt dapat jadi salah satunya alternatif untuk kamu dalam hal sepatu badminton. Lantaran, sepatu ini ditambahi material mesh yang membikin kaki bertambah dingin.

Padded collar yang dipasangkan di sepatu ini pula bikin kaki pemakainya bertambah terjamin dari luka. Buat ketenteraman di dalam lapangan, sol sepatunya pula bikin banyak pemakai gak enteng tergelincir . Sehingga, aman sekali nih buat digunakan

Astec Disrupt mulai diincar banyak penyuka badminton. Lantaran, harga gak begitu mencekik, mulai dengan Rp400 sampai Rp500 beberapa ribu.

 

 

By Admin