• Sab. Apr 20th, 2024

Top 3 Berita Bola : Bintang MU Cristiano Ronaldo Disanksi FA

Ronaldo

Top 3 Berita Bola: Bintang MU Cristiano Ronaldo Disanksi FA

BERITA BABE – Top 3 Berita Bola Bintang Manchester United atau MU sedang fokus dengan Timnas Portugal. Namun perhatiannya cukup teralihkan usai Federasi Sepak Bola Inggris atau FA menjatuhkan sanksi kepada dirinya.

Ini buntut dari kesalahannya April lalu saat menghancurkan telepon genggam fans cilik Everton di pertandingan melawan . Ini dinilai sudah melanggar peraturan Liga Inggris.

Video menunjukkan dengan jelas sikap tak pantas Ronaldo. Dia tampak memecahkan telepon genggam seorang fans cilik Everton yang mencoba ambil gambarnya saat hendak kembali ke ruang ganti.

Cristiano ronaldo

Maka itu, FA menjatuhkan sanksi untuk Ronaldo. Meski begitu, belum disebutkan apakah sanksi berupa denda atau lainnya.

Baca juga ya : 3 Negara Asia Tenggara Tujuan Shin Tae-yong jika Tinggalkan Timnas Indonesia, Nomor 1 Musuh Bebuyutan Skuad Garuda!

Berita soal pelanggaran disiplin Ronaldo sebagai pemain menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Ada juga berita populer lainnya dari Juventus

Cristiano Ronaldo sedang fokus dengan Portugal untuk melakoni UEFA Nations League. Namun di jeda internasional ini, bintang Manchester United atau MU ini malah mendapatkan berita yang kurang mengenakkan

By Admin