• Ming. Feb 25th, 2024

Sering Dicuekin Arteta, Pemain Ini Mulai Frustasi di Arsenal 1

ByAdmin

Okt 21, 2022 #Arsenal, #Arteta
albert-sambi

Sering Dicuekin Arteta, Pemain Ini Mulai Frustasi di Arsenal 1

BERITA BABE – Sering Dicuekin Arteta, Pemain Ini Mulai Frustasi di Arsenal 1 Sebuah pengakuan dibuat gelandang mengaku mulai frustrasi karena jarang diberi kesempatan bermain di .

Lokonga direkrut Arsenal pada tahun 2021 kemarin. Ia didatangkan dari Anderlecht untuk memperkuat lini tengah Arsenal.

Namun sang gelandang menemukan kenyataan yang pahit. Satu setengah musim bermain untuk Arsenal, ia minim diberi kesempatan bermain oleh Mikel Arteta.

Gelandang 22 tahun itu mengaku frustrasi dengan situasi tersebut. “Sejujurnya, situasi ini sangat sulit bagi saya,” buka Lokonga kepada La Dernier Heure.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Arteta

Minim Jam Bermain

Lokonga menilai ia punya kemampuan yang layak untuk memperkuat Arsenal. Namun ia jengah terus menerus duduk di bangku cadangan The Gunners.

“Saya saat ini membela salah satu klub terbaik di Inggris. Saya bisa saja bermain di klub lain setiap pekan, namun saya rasa itu bukan solusi bagi situasi saya,” lanjut Lokonga.

“Musim lalu saya nyaris menyerah dengan situasi saya ini. Saya sempat berkonsultasi dengan agen saya apakah saya harus bertahan atau tidak, dan ia mendukung saya untuk bertahan, meski kami tahu saya perlu lebih banyak bermain untuk perkembangan saya.”

Baca juga ya : Merinding! Kisah Kelam dan Mistis di Balik Lagu Nina Bobo, Terdapat 2 Versi Cerita Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Musim Terakhir

Lokonga menyebut bahwa ia tidak puas dengan jam bermainnya di musim 2022/23. Namun ia masih sabar menunggu diberi lebih banyak kesempatan oleh Mikel Arteta.

Ia menegaskan bahwa ia kaan menunggu hingga akhir musim nanti. Jika memang ia tidak kunjung mendaptkan jam bermain, maka ia akan cabut dari Arsenal.

“Saya sendiri yang memutuskan untuk bertahan di Arsenal. Saya ingin memberikan waktu pada diri saya untuk bertahan di Arsenal hingga tahun depan lalu kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” imbuhnya.

By Admin