• Sen. Mei 20th, 2024

Kantongi Harry Kane dan Son Heung-Min, Lisandro Martinez Puas 1

ByAdmin

Okt 21, 2022 #Harry Kane, #Totenham

Kantongi Harry Kane dan Son Heung-Min, Lisandro Martinez Puas 1

BERITA BABE – Kantongi Harry Kane dan Son Heung-Min, Lisandro Martinez Puas 1 merasa puas dengan kemenangan timnya atas kemarin. Ia menilai bisa mencatatkan clean sheet melawan Tottenham adalah sebuah prestasi yang layak dibanggakan.

Kemarin, Manchester United berhadapan dengan Tottenham. Menghadapi tim asal London Utara yang sedang on fire itu, Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0.

Di laga ini, banyak pihak yang memuji performa lini pertahanan MU, khususnya Martinez. Ini disebabkan para bek MU berhasil membuat Son Heung-Min dan Harry Kane mati kutu di laga ini.

Martinez senang mendengar pujian itu karena ia menilai para bek MU bekerja keras di laga itu. “Saya rasa kami sangat solid dalam bertahan,” buka Martinez kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

hary kane

Bukan Perkara Mudah

Martinez mengaku bangga bisa membuat Kane dan Son tidak berkutik di laga ini. Ia menilai itu merupakan tugas yang sulit, karena kedua pemain ini memiliki kualitas yang bagus.

“Mereka [Tottenham] memiliki sejumlah pemain terbaik di liga ini. Tim mereka punya kualitas yang sangat bagus,” lanjut Martinez.

“Mereka sangat kuat, dan di sisi lain mereka juga sangat teknikal. Namun saya rasa kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan.”

harry kane

Tetap Percaya

Martinez juga menyebut bahwa timnya tidak cemas saat mereka tidak bisa mencetak gol di babak pertama. Ia menyebut timnya percaya bahwa mereka bisa mencetak gol dan mereka melakukan itu di babak kedua.

“Kami terus berjuang, dan kami percaya gol itu akan datang. Di babak kedua kami berhasil mencetak gol dan itu merupakan sesuatu yang bagus,” lanjut Martinez.

“Kami memiliki mentalitas yang kuat. Kami ingin menang dan kami berhasil mendapatkan itu di hari ini,” imbuhnya.

Baca juga ya : Rins juarai GP Australia, Bagnaia rebut puncak klasemen ,”HATI HATI ROSSI BAKAL MARAH BESAR”

Laga Berikutnya

Manchester United tidak bisa merayakan kemenangan mereka terlalu lama atas Tottenham. Karena di akhir pekan ini United ditunggu sebuah partai big match.

Setan Merah dijadwalkan akan bertandang ke London untuk menghadapi Chelsea di pekan ke-13 EPL 2022/23.

By Admin