• Ming. Apr 2nd, 2023

Ternyata Ini Alasan Ruben Neves Tolak Pinangan Liverpool dan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas 2022

ByAdmin

Okt 1, 2022
Persija

Ternyata Ini Alasan Ruben Neves Tolak Pinangan Liverpool dan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Berita Babe ini alasan tolak pinangan dan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Sang gelandang asal Portugal kabarnya menunggu tawaran dari Barcelona.

Ruben Neves telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris sejak tiba di Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2017. Berulang kali, pemain berusia 25 tahun ini nampaknya akan meninggalkan Molineux Stadium, namun tidak pernah kesampaian.

Ruben Neves

Baca juga ya : Pabrik Tesla di Berlin Terbakar 28 September

Musim panas lalu pun demikian. Manchester United sangat berambisi mencari gelandang bertahan seiring dengan kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic. Sempat mengejar tanda tangan Frenkie De Jong namun tak dapat, akhirnya perburuan beralih kepada Ruben Neves.

Namun transfer itu juga tidak pernah terealisasi. Kubu Old Trafford lebih memilih menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan gelandang veteran Real Madrid Casemiro.

Begitu juga dengan Liverpool. Sejumlah cedera membuat mereka kocar-kacir mencari pemain yang bisa mengisi lini tengah di akhir jendela musim panas. Namun, alih-alih Neves, The Reds mendatangkan Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus.

Banyak yang mempertanyakan mengapa kedua klub mengabaikan seseorang seperti Neves. Ternyata berdasarkan laman Sport, kedua klub ini sudah sempat menghubungi agen Neves.

Ruben Neves

Baca Juga Yah : Quartararo Optimis Podium Di MotoGP Thailand Minggu Ini, Trek Lebih Cocok Dengan M1