• Rab. Mei 22nd, 2024

Quartararo Optimis Podium Di MotoGP Thailand Minggu Ini, Trek Lebih Cocok Dengan M1

Quartararo Optimis Podium Di MotoGP Thailand Minggu Ini, Trek Lebih Cocok Dengan M1.
MotoGP Thailand

BERITA BABE – MotoGP Thailand Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengaku lebih optimis dalam seri ke-17 MotoGP Buriram Thailand Minggu ini (1-2 Oktober).

MotoGP Thailand

Menurut juara dunia MotoGP 2021 tersebut trek Buriram sangat ia sukai dan cocok dengan karakter Yamaha M1. Quartararo sendiri meraih podium runner-up saat motoGP 2019 Thailand.

MotoGP Thailand

Posisinya dibelakang Marc Marquez (Repsol Honda) setelah mereka bertarung sangat ketat. Kemudian putaran Thailand vakum selama 2 tahun (2020-2021) karena pendemi Covid-19.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI LAINNYA : Pabrik Tesla di Berlin Terbakar 28 September

“Memperpanjang keunggulan kejuaraan di Motegi itu positif, tetapi kami harus bekerja keras akhir pekan ini karena potensi kami lebih baik dari posisi ke-8, ”ujar Quartararo yang berusia 23 tahun.

“Saya senang balapan di sirkuit Buriram karena itu trek yang bagus untuk Yamaha dan juga untuk saya. Terakhir kali kami berkendara disini pada tahun 2019, saya finis kedua. Saya pasti akan memberikan 100 persen untuk kembali naik podium kali ini, “tambah Quartararo yang dilansir dari Speedweek.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI LAINNYA : 5 Lapangan Basket NBA Sangat Tenar, Ada Tempat Ganda New York!

Yang pasti, MotoGP Thailand ini menjadi akhir dari balapan tiap minggu. Selama 3 minggu berturut-turut, sejak Aragon, lanjut lanjut Motegi dan Thailand. Setelah itu baru libur 2 minggu sebelum lanjut ke Phillip Island Australia (16 Oktober).

“Seri Thailand adalah yang terakhir dari 3 balapan berturut-turut. Balapan tiga kali selalu sangat menuntut karena membutuhkan banyak energi dari tim dan pembalap tanpa jeda. Penting bagi kami untuk tetap fokus, terutama dengan klasemen kejuaraan yang begitu dekat dengan 4 balapan tersisa. Buriram adalah trek yang cocok dengan motor kami, ”timpal Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Monster Energy Yamaha

By Admin