• Jum. Feb 23rd, 2024

8 Cerita Hantu Lucu Pengalaman Nyata, Sampai ada Penampakan Kocak Bikin Tepok Jidat

hantu

8 Narasi Hantu Lucu Pengalaman Fakta, Hingga sampai ada Munculnya Kocak Membikin Tepuk Jidat

Apa lagi apabila narasi hantu lucu ini Anda bawa ketika kemping di rimba sama keluarga atau rekan-rekan. Akan memperbanyak kesenangan dengan punyai koleksi narasi hantu lucu. Lantaran api unggun pada malam hari tanpa ada narasi hantu seolah berasa kurang komplet.

Beberapa cerita hantu lucu ini mesti miliki kengerian serta kemelut yang cocok buat atur kondisi hati secara benar. Meskipun punya kandungan bagian humor, terus dapat buat menciut.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Apabila Anda cari narasi hantu lucu untuk diberikan atau dibaca sewaktu jemu, ini merupakan waktu yang cocok buat menyambung. Namun yakini jika Anda berani untuk selalu mengikuti kejadiannya.

Berikut beberapa narasi hantu lucu secara lengkap yang udah merdeka.com rangkai dari beragam sumber, Kamis (4/8).

Maia Estianty Gelar Pengajian di Rumah Anyar, Pernyataan ARTnya Jadi SorotanGang di Kota Madiun Penuh Tiruan Hantu serta Peti Mati Asli, Ini Kenyataan di Baliknya

Narasi hantu lucu diawali terlebih dulu dengan cerita pengalaman seseorang pengemudi. Pengalaman 25 tahun jadi pengemudi pastinya penuh narasi hantu lucu. Demikianlah yang dirasa Yudha (47), pengemudi yang mengatakan sempat menyetir pelbagai kendaraan, dari truk, forklift, hingga mesin giling.

Umur 47 tahun pastilah termasuk muda apabila pengalaman mengemudinya udah seperempat era sendiri. Yudha udah pandai berkendara semenjak SMP. Lantas lantaran ingin dapat mencari uang sendiri, dia menetapkan jadi pengemudi setelah SMA pada tahun 1992, bukannya kuliah seperti kawan SMA-nya yang lainnya.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Satu narasi menarik disebutkannya. Kisah hidupnya pada tahun 1995, Yudha diterima bekerja di salah satunya maspakai penerbangan nasional buat membawa pilot serta pramugari.

Namanya membawa pilot dan pramugari, pastilah perjalanan kerap dikerjakan di waktu pagi hari atau saat subuh. Tidak keliru, kadang-kadang posisi penjemputan ada di dalam tepian Jakarta, yang waktu itu belum seramai saat ini.

Satu kali, supaya dia tak terlambat jemput pramugari di wilayah Taman Mini, Jakarta Timur, Yudha lantas bermalam di dalam rumah rekannya di Lubang Buaya.

Gunakan Mitsubishi L300, Yudha pergi kurang lebih jam 01.00 WIB. Disaat lewat perempatan Taman Mini yang saat ini menjadi Taman Mini Square, Yudha selintas memandang figur serupa pramugari dari kaca spion tengah. Berarti, figur itu duduk di kursi baris ke-2 .

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Test Nyali di Rumah Hantu Drive-In Tokyo Mushalla Ketentuan Corona, Masyarakat Sragen Jera ‘Nginap’ di Gudang Tua Menakutkan

Sadar bakal penglihatannya, Yudha coba merehatkan diri. Ia coba menekankan diri kalau ini cuman fantasi. Barangkali karena letih kekurangan tidur. Tetapi, gak lama kedengar bunyi handel pintu dimainkan.

Yudha melihat ke belakang. Rupanya tidak ada siapa. Waktu melesat di terowong Taman Mini arah Ciracas, bunyi handel semakin keras. Mendadak, pintu langsung terbuka. Dia lalu menyisih dan tutup pintu. Tapi dasar Yudha ini sukai berkelakar, dia selanjutnya melepaskan ujaran ke kurang lebih.

“Eh setan, tidak boleh usik aku aje. Aku kembali mencari uang halal. Bila pengin menumpang, bayar! Emangnya bensin mempunyai kakek-moyang lo. Telah sana pergi. Tidak boleh ganggu-ganggu. Kalaupun pengin turut terbang, membeli ticket!,” tuturnya saat itu.

Selesai melepaskan kalimat itu, problem barusan tidak akan tampak. Sembari membaca doa, ia menambahkan perjalanan. “Kemungkinan itu jin. Jin kan dapat beralih wujud kayak apa saja, terhitung berbentuk wanita elok,” katanya.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

“Saya kembali mencari tempat sedap, lantas parkir. Kembali asyik-asik dengarkan musik, kaca seakan ada yang ngetok. Saya tonton, tampak pocong. Terkejut serta reflek, saya ketuk balik kaca,” katanya.

Yudha cerita, paras pocong itu benar-benar hitam, seperti korban kebakaran. Cuman mata melototnya yang dilihat. Tapi, kemunculannya sesaat, cuman hingga Yudha menggedor balik kaca.

“Habis saya gedor, ia cepat lenyap. Sekelebatan ia melalui kaca depan. Seselanjutnya saya keluar ngerokok buat lenyapin tegang. Habis baca-baca, saya bicara. Jika muke elo rupawan tak apapun nongolin muka,” kata Yudha.

“Udah tidak baik, gosong, main-main saja lo. Ke salon dahulu bila pengin berjumpa gua,” susulnya ketawa, sembari omong jika ia tidak narasi ke pramuagari atau pilot bab kejadian-kisah yang baru dirasakannya sebab waswas mereka jadi takut.

Narasi hantu lucu dari Yudha masih bersambung. Pria memiliki perawakan gendut ini sekarang bekerja selaku pengemudi mobil boks pengantar suku cadang otomotif sampai mesin pabrik hasil Jerman. Lebih dari pada sepuluh tahun Yudha bekerja di perusahaan Jerman ini sebagai pengemudi barang.
Kantornya ada dalam area industri Marunda, Jakarta Utara. Lajur Cilincing-Cakung yang dikenali benar-benar riskan kecelakaan. Nyaris tiap hari terjadi kecelakaan, terpenting yang mengikutsertakan sepeda motor dan truk besar.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Satu peritiwa yang sempat dirasakannya yakni lihat penyeberang jalan yang keadaan badannya gak utuh. Peristiwanya mendekati maghrib waktu dia mau pulangkan mobil ke kantor.

“Di muka mendadak ada orang nyebrang. Selintas seperti orang biasa. Namun jika diperhatiin kembali, tubuhnya seperti tak utuh. Cocok udah melalui, ingin tahu saksikan kembali melalui spion, eh kok tak ada,” tutur Yudha.

Banyak habiskan waktu di jalan, Yudha memercayakan pesan pada sopir-sopir muda untuk selalu tenang dan berdoa jika merasakan banyak cerita seperti pada atas.

“Membawa tenang dan berdoa, serta sholat kalaupun muslim. Tidak boleh membawa hati takut, kelak malahan bahaya kalaupun berkendara, dapat kecelakaan. Lawan saja dengan berkelakar-canda, tidak boleh tegang. Insyaa Allah kita bisa lakukan pekerjaan sebagai pengemudi secara baik,” tukasnya.

Itu dia narasi hantu lucu pengalaman Yudha waktu jadi pengemudi di bermacam tempat. Sesudah itu, baca lebih dalam mengenai narasi hantu lucu, munculnya konyol di seluruh dunia yang gak boleh dilewati.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Meskipun tergolong dalam negara yang maju, Jepang pun tidak lepas dari banyak cerita supranaturalnya. Satu diantaranya pribadi dari narasi hantu lucu adala Shirime.

Pribadi hantu ini asal dari suatu legenda yang berkembang di golongan masyarakat Kyoto, kota yang dahulu jadi ibu-kota kuno Kekaisaran Jepang.

Shirime yaitu satu diantara yokai atau hantu dengan paras rata dan mempunyai satu mata besar di (maaf) anusnya.

Narasi mulai tersebarkan di kurun dahulu waktu seseorang prajurit samurai diceritakan berjalan dalam tepian rimba, sewaktu tanpa ada menyengaja berjumpa dengan sosok mirip manusia telanjang. Dia jalan sendirian pada malam hari ke wilayah Kyoto.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/
Ia dengar satu orang panggilnya dan berseru untuk tunggunya. Samurai itu ajukan pertanyaan dengan grogi, “Siapa dari sana?” sembari mengalihkan mukanya ke belakang.

Kelihatan sosok manusia yang menyobek pakaiannya lalu memberikan bokong bermatanya. Saat sebelum si prajurit menebas dengan pedang samurainya, mendadak makhluk aneh itu menungging.

Lalu mata itu secara mendadak terbuka dari anusnya. Peristiwa itu bikin si samurai terkejut bersatu takut dan lekas lari terbirit-birit tinggalkan tempat itu.

Kecuali Jepang, ada narasi hantu lucu jadi legenda kembali dari negeri Jiran yang tidak kalah membuat terheran-heran dan ketawa. Walaupun figurnya sama vulgar.

Figur hantu ini, apabila ditranslate secara bebas ke Bahasa Indonesia, bermakna ‘hantu payudara’.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Hantu ini kerapkali menyaru selaku orang wanita elok yang jalan sendirian dipinggir dusun. Kalau berjumpa dengan korban, rata-rata memutuskan pria, dia berlaga dengan melepaskan dalam sesaat busananya sampai tidak memakai pakaian.

Saat korban pria berdiri terdiam menyaksikannya, hantu tetek akan selekasnya mencekik dan menghirup darahnya. Betul atau mungkin tidak tentang kebenaran cerita ini, tetapi Hantu Tetek sudah jadi legenda di golongan penduduk serta dapat disebut kemashyurannya nyaris mirip kuntilanak dari sana.

Gak kalah aneh dengan narasi hantu lucu yang jadi legenda dari Inggris. Narasi berasal di Highgate Pond, Inggris. Saat seorang filsuf dan akademikus Sir Francis Bacon (seputar tahun 1626) bersitegang dengan temannya, Dr. Witherbone, mengenai bagaimanakah caranya mengawetkan daging ayam.

Bacon di inspirasi dengan pengasinan ikan oleh nelayan, selanjutnya menempatkan tehnik mirip. Namun dikasih sedikit perombakan, di daging ayam. Dia juga ambil satu ekor ayam jago, menyembelih serta bersihkan, lalu mengisinya dengan salju.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Daging ayam itu sukses tak busuk sehabis lebih dari pada 1 minggu ditaruh dalam sekam tertutup. Lantas dengan optimis, Bacon produksinya jadi beberapa menu.

Sekian hari selesai memakannya, Bacon mengenyam sakit pada perut yang aneh. Hingga sampai membuat tergeletak di atas tempat tidur waktu beberapa minggu, saat sebelum setelah itu wafat.

Sesudahnya, banyak penduduk Highgate Pond memberitahukan memandang satu ekor ayam jago tanpa kepala bertempat disekitaran rumah almarhum Bacon. Ayam itu bergerak seperti pada ayam jago normal, mengemaskan sayap dan mengais-ngais tanah dengan cakarnya.
Negeri Sakura benar-benar mempunyai banyak peristiwa menarik, antara lainnya narasi hantu lucu dari bentuk Ashiarai Yashiki.
Kejadian hantu konyol lain asal dari dogma tradisionil penduduk Jepang. Diambil dari listverse.com, peristiwa ini cerita perihal sebentuk hantu yang pengin dibikin bersih dari beberapa benda kotor.
Bermula sejak mulai jaman dulu kala, seorang wanita yang memiliki nama Hanamoku tinggal di lokasi Honsho. Dia dicengangkan oleh keberadaan sebuah benda mistis. Pada malam hari yang tenang, berbau busuk mendadak meruak di seluruhnya area tempat tinggalnya.
Yang lebih mengagetkannya kembali, sebuah kaki raksasa mendadak masuk tembus atap dan langit-langit tempat tinggalnya disertai nada mencekam.

https://beritababe.com/8-cerita-hantu-lucu-pengalaman-nyata-sampai-ada-penampakan-kocak-bikin-tepok-jidat/

Hantu itu minta supaya dibuat bersih kakinya. Kalau korban siap bersihkan kaki itu, ketika itu pun kaki itu bakal lenyap. Namun apabila Anda menampik buat bersihkan, karenanya kaki raksasa itu akan mengobrak-abrik semuanya isi rumah korban sampai figure itu serius merapa bahagia.

Baru ia akan lenyap. Kaki raksasa itu begitu berbau serta punyai bulu-bulu yang paling lebat, kotor sampai berlumuran darah dan berlumpur. Kerapkali keberadaan hantu Ashiarai Yashiki secara mendadak itu kerap membikin terkejut banyak warga lebih kurang.

Kejadian perihal hantu macam tengkorak banyak telah beredar dari mulut ke dalam mulut di golongan penduduk di teritori Southern, atau area beberapa kumpulan negara sisi yang bertempat disamping selatan Amerika Serikat.

Narasi hantu lucu cukup aneh, figurnya kebanyakan berujud babi raksasa yang lari dalam waktu cepat, tembus pohon-pohonan rimba.

Banyak pemburu sering salah menduga hantu ini menjadi hewan buruan. Sewaktu mau menginginkan dengan senapan, babi raksasa itu saat itu juga menghampir korbannya dan tunjukkan kelupasan kulitnya sambil berdarah-darah.

Hantu ini tidak cederai maupun menguber, namun dia bakal raib sendirinya saat korbannya serius ketakutan. Entahlah mengapa nama yang dipasangkan tidak sama dengan bentuk kemunculannya.

Bacalah juga:

* Asal-usul Kisah Pocong Mumun yang Sempat Viral pada Tahun 2002: Ternyata Asli Ada dan Nyata

Kisah Misteri Gunung Salak Bogor Ini Tidak Kalah Seram dari Badarawuhi

KISAH PENUH KKN DI DESA PENARI JL DESA PENARI 44

* Cerita Nyi Roro Kidul, Mitos Pantai Selatan dan Larangan Baju Hijau 69

By Admin