• Ming. Jul 21st, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektif

ByAdmin

Jan 18, 2023 #WhatsApp
whatsapp

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektif

aplikasi untuk awasi pasangan

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektif

Aplikasi sadap WhatsApp pasangan memungkinkan kalian melihat kegiatan pada WhatsApp di smartphone pasangan. Aplikasi seperti ini biasanya dipakai untuk melihat aktivitas aplikasi di smartphone lain, salah satunya WhatsApp.

Penasaran apa saja aplikasinya? Simak artikel ini untuk tahu tentang 7 aplikasi sadap WhatsApp pasangan berikut ini.

1. HoverWatch

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektif
aplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. HoverWatch)

Aplikasi HoverWatch menghadirkan sistem yang diperuntukkan jika kalian ingin mengawasi aktivitas smartphone seseorang. Bukan hanya Whatsapp, aplikasi lain bisa juga disadap dengan HoverWatch.

HoverWatch bekerja secara diam-diam ke perangkat target sekaligus mengirimkan juga seputar aktivitas target menuju ponsel utama. Selain itu, pengguna HoverWatch bahkan bisa juga memantau hingga lima perangkat secara sekaligus.

 

BACA LAINNYA :

Indahnya 8 Tempat Wisata di Tanjung Balai Karimun

Perhatikan 7 Tips Berikut Sebelum Memilih Travel Agent

2. TeenSafe

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. TeenSafe)

Aplikasi TeenSafe merupakan aplikasi yang dirancang khusus agar bisa mengontrol sekaligus bisa memantau. Kalian bisa melihat riwayat tertentu, seperti panggilan, teks obrolan, hingga beberapa konten lain saat menggunakan TeenSafe.

Target smartphone bakal diawasi dengan jarak jauh dan sudah disambungkan sebelumnya. Pengguna TeenSafe dapat melacak GPS, pesan atau aplikasi lainnya seperti WhatsApp, dan penelusuran situs web di smartphone target.

Namun, aplikasi ini membutuhkan root di perangkat target berdasarkan keinginan.

3. WhatsDog

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. Playstore)

Sistem WhatsDog sebenarnya bekerja secara sederhana, yaitu dengan melihat kapan suatu kontak sedang offline dan online. Bahkan jika target menyembunyikan status dengan sengaja status online-nya, aplikasi ini tetap bisa mendeteksi.

Hanya dengan memakai nomor HP, sistem pelacakan bisa langsung dilakukan. Aplikasi kemudian akan menampilkan informasi detail, seperti durasi panggilan dan teks. Penggunanya juga bisa mengatur WhatsDog supaya memberi notifikasi jika seseorang sedang online.

4. TruthSpy – TiSpy

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. TiSpy)

Aplikasi sadap WhatsApp pasangan yang bisa kalian coba berikutnya adalah TruthSpy. Akan tetapi, TruthSpy sebenarnya dikhususkan untuk orang tua dalam mengawasi anak mereka.

Aplikasi TruthSpy bisa membaca semua teks dan juga konten yang terlihat dari jauh. Selain itu, TruthSpy dapat melacak GPS, riwayat browser, pesan, memo suara serta panggilan.

5. FlexiSpy

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. FlexiSpy)

Selanjutnya ada FlexiSpy yang bisa digunakan sebagai aplikasi sadap WhatsApp pasangan. Kalian bisa mengawasi mengawasi akun WhatsApp pasangan secara langsung dan mendapatkan lokasi agar bisa melihat aktivitas online target.

Tidak hanya bisa membantu pengguna dalam urusan menyadap, FlexiSPY juga bisa membantu kalian meningkatkan keamanan lewat enkripsi data dan pelacakan GPS.

6. AppSpy

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan

AppSpy memungkinkan pengguna tahu seluruh percakapan WhatsApp smartphone yang menjadi target. AppSpy bekerja dapat melihat riwayat aplikasi seperti WhatsApp.

Penggunanya dapat mengetahui kapan panggilan suara maupun video call dilakukan. AppSpy dapat digunakan meskipun jarak smartphone dengan target berjauhan.

7. Spyera

7 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan, Aman dan Efektifaplikasi sadap WhatsApp pasangan (dok. Spyera)

Aplikasi sadap WhatsApp pasangan yang terakhir adalah Spyera. Spyera dapat melacak lokasi perangkat lain. Selain itu, penggunanya juga dapat mengetahui informasi riwayat secara detail mengenai panggilan dan durasinya.

Itulah beberapa aplikasi sadap WhatsApp pasangan yang bisa kalian coba. Namun, ada baiknya kalian mendiskusikan terlebih dahulu dengan pasangan sebelum menggunakannya untuk menghargai privasi pasangan.

By Admin