• Sen. Jul 22nd, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

6 Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal, Terbaru Youngeun Kep1er

6 Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal, Terbaru Youngeun Kep1er

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Kabar duka pastinya akan dirasakan semua orang, termasuk idol KPop. Meskipun idol KPop selalu memberikan kebahagiaan untuk penggemarnya, namun mereka juga kerap berada di titik terendah dalam hidup.

Menjadi idol KPop dengan segudang jadwal yang padat membuat mereka jarang bertemu dengan orangtua. Fakta tersebut semakin menyedihkan ketika seorang idol menerima kabar bahwa orangtuanya telah meninggal dunia. Berikut ini 6 idol KPop yang terpaksa hiatus karena orangtuanya meninggal dunia.
6 Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal, Terbaru Youngeun Kep1er

1. Sowon GFRIEND

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Sowon yang saat itu masih menjadi anggota GFRIEND mendapatkan kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia pada 22 Juni 2018 silam. Penyakit kronis yang diidap ayah Sowon menjadi penyebab kematian tersebut.

Sowon yang tengah berkabung terpaksa absen jadi seluruh jadwal GFRIEND saat itu. Ia fokus melakukan pemakaman dan memberikan penghormatan terakhir untuk sang ayah.

2. Taeyeon Girls’ Generation

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Leader grup Girls’ Generation ini harus menerima berita duka wafatnya sang ayah pada 9 Maret 2020 lalu. Padahal hari itu tepat tanggal ulangtahunnya, alih-alih merasakan kebahagiaan, Taeyeon malah jadi banjir air mata.

Berita duka yang menyelimuti Taeyeon membuatnya harus hiatus sementara waktu dari jadwal comeback solonya. Taeyeon bahkan sampai menunda perilisan single barunya, “Happy” saat itu.

3. Wyatt ONF
6 Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal, Terbaru Youngeun Kep1er

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Wyatt ONF pernah merahasiakan kematian ibunya dari publik. Wyatt melakukan hal tersebut karena grup ONF tengah mempersiapkan peluncuran mini album dengan title track lagu “Popping” saat itu.

Gak hanya merahasiakannya dari publik, awalnya Wyatt juga tidak memberi tahu member ONF lain tentang kabar duka tersebut. Namun pada akhirnya, ia mencurahkan kesulitannya pada J-US dan member lain pun datang ke pemakaman ibunya untuk memberikan dukungan.

4. Juhyeon LIGHTSUM

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Pada 9 Juni 2022 lalu, Cube Entertainment selaku agensi LIGHTSUM mengumumkan Junhyeon tengah berduka karena kepergian kakeknya. Kabar duka tersebut langsung mempengaruhi jadwal LIGHTSUM yang saat itu tengah mempromosikan lagu terbaru mereka “ALIVE” dari mini album Into the Light.

Junhyeon sampai absen dari pra rekaman Music Bank, Music Core, dan acara fan sign. Ia yang sedang berkabung segera fokus menyiapkan pemakaman untuk sang kakek.

5. Eunhyuk SUPER JUNIOR

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Eunhyuk SUJU juga mendapatkan berita ayahnya telah meninggal dunia pada 8 Agustus 2022 lalu. Ia pun langsung menyiapkan pemakaman dan penghormatan terakhir untuk sang ayah.

Kematian sang ayah tepat saat Eunhyuk dan SUPER JUNIOR tengah menggelar konser Super Junior World Tour – Super Show 9 : Road in Manila. Hal itu membuat Eunhyuk absen dari konser tersebut.

6. Terbaru Seo Youngeun Kep1er
6 Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal, Terbaru Youngeun Kep1er

Idol Hiatus Karena Orangtuanya Meninggal Pada Selasa (7/3/2023) kemarin, ayah dari Youngeun Kep1er telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian sang ayah terjadi di tengah jadwal Kep1er yang sedang mempromosikan single jepang ke-2 mereka, “I do! Do you?”.

Lantas, kabar duka tersebut membuat Youngeun Kep1er harus menghentikan segala aktivitasnya bersama Kep1er untuk sementara waktu. Semoga ayah Youngeun tenang di atas sana, ya. Turut berduka!

By Admin