• Sel. Apr 23rd, 2024

5 Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng, Kulit Awet Muda!

5 Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng, Kulit Awet Muda!

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng Sudah menjadi rahasia umum bahwa ginseng adalah bahan alami dengan ragam manfaat yang dipercaya bisa memberi kecantikan dan kesehatan pada kulit. Sebagai bahan turun temurun yang kerap dimasukkan ke dalam perawatan kulit, gak heran jika ginseng dapat dijumpai dalam produk masker.

Manfaat utama bahan ini sebagai pembersih alami, pencegah penuaan, meratakan warna kulit, dan masih banyak lagi. Lima rekomendasi masker ini menawarkan keunggulan tersendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.
5 Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng, Kulit Awet Muda!

1. Evershine Korean Ginseng & Rice Mask

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng Evershine Korean Ginseng & Rice Mask merupakan produk perawatan kulit tambahan yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan wajah. Fungsi penggunaan masker ini untuk membuat kulit terasa lebih halus, lembut, bebas kotoran, dan glowing.

Terdapat manfaat dari Red Ginseng, Salicylic Acid, serta Cystoseira Tamariscifolia. Evershine Korean Ginseng & Rice Mask ini akan merevitalisasi sekaligus mengeksfoliasi kulit. Sedangkan harga produk bisa didapat sekitar Rp89 ribu untuk berat 50 gram.

2. The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Face Mask

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Face Mask merupakan salah satu produk masker yang dapat dipakai untuk merawat kesehatan kulit. Masker ini dapat digunakan sekitar 2 atau 3 kali dalam seminggu untuk menunjang hasil maksimal.

Bahan aktif yang berada di dalam produk The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Face Mask ini terdiri dari ekstrak ginseng, beras, dan sesame seed oil. Fungsi utama bahan-bahan tersebut untuk membuat kulit cerah dan warnanya merata. Khusus masker 15 gram, harganya adalah Rp139 ribuan.

3. Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask
5 Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng, Kulit Awet Muda!

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask cocok dipakai untuk semua jenis kulit agar ternutrisi dan terhidrasi saat tidur. Produk ini memiliki manfaat utama agar garis-garis halus berkurang, mengencangkan, serta melawan tanda-tanda penuaan dini.

Bahan utama di dalam produk Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask ini diperkaya dengan ginseng, magnolia berry, dan ekstrak ganggang merah yang baik untuk kulit. Harga masker tersebut dapat diperoleh sekitar Rp170 ribuan untuk isi 120 ml.

4. I’m From Ginseng Mask

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng I’m From Ginseng Mask menjadi produk asal Korea yang dapat digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan. Produk ini bisa memberi efek hangat alami agar sirkulasi darah meningkat dan penyerapan nutrisi dapat dilakukan secara maksimal.

Kandungan ginseng merah di dalam produk I’m From Ginseng Mask ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, menutrisi, dan menjaga elastisitas kulit. Masker ini dapat dibeli seharga Rp400 ribuan untuk kemasan berisi 120 gram.

5. Sulwhasoo White Ginseng Radiance Refining Mask
5 Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng, Kulit Awet Muda!

Produk Masker Diperkaya Manfaat Ginseng Sulwhasoo White Ginseng Radiance Refining Mask dapat digunakan untuk jenis kulit normal, berminyak, maupun kombinasi. Masker ini akan membantu proses eksfoliasi dengan lembut agar sel-sel kulit mati terangkat secara maksimal.

Kandungan white ginseng pada masker ini akan membantu kulit agar lebih bersih sehingga teksturnya lebih halus, lembut dan juga cerah. Produk Sulwhasoo White Ginseng Radiance Refining Mask tersebut dapat dibeli sekitar Rp1 jutaan untuk 120 ml.

Masker mengandung ginseng memiliki ragam manfaat agar masalah kulit segera tuntas. Bagi kamu yang memiliki masalah serupa, maka lima produk ini dapat dijadikan referensi untuk membantu menyehatkan kulit dari luar.

By Admin