• Sab. Jul 20th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

5 Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone, Hati-hati Overthinking!

5 Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone, Hati-hati Overthinking!

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Pernahkah kamu merasa nethink sama gebetan atau pacar kamu saat sedang menjalani LDR? Tentu saja hal itu adalah hal yang normal gara-gara terpisah oleh jarak sehingga hati dan pikiran suka traveling ke hal yang enggak-enggak karena kamu hanya tahu kabar si dia lewat komunikasi virtual yang sangat terbatas.

Untuk melegitimasi pikiran negatif, pengguna iPhone coba, deh, praktikkan lima tracker yang bisa membuatmu memantau pergerakan si dia! Tapi, tanggung sendiri dampak efek samping dari sisi emosionalnya setelah kamu berhasil melacak keberadaan si dia, ya!
5 Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone, Hati-hati Overthinking!

1. Lacak paling Mudah lewat Aplikasi Find My dengan Family Sharing

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Yang paling mudah, tanpa ribet, dan sangat akurat adalah menggunakan fitur bawaan iPhone itu sendiri, yaitu Find My. Sebenarnya fitur tersebut digunakan untuk mencari device kita atau device keluarga kita yang hilang. Namun, bisa juga dimanfaatkan untuk melacak si dia.

Caranya adalah dengan kamu menambahkan ID pasangan di Family Sharing. Hidupkan fitur berbagi lokasi pada anggota keluarga. Perlu diingat bahwa jika kamu menghidupkan berbagi lokasi, dia juga akan bisa memantau kamu setiap saat. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa melacak semua device dari Apple seperti iWatch, iPods dan iPad,

2. Menggunakan situs iCloud.com

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi dan membayar langganan layanan secara berkala karena kamu bisa lacak si dia melalui situs Apple. Hampir sama dengan fitur Find My, kamu perlu memasukkan ID Apple gebetan kamu ke dalam Family Sharing serta wajib mengaktifkan fitur berbagai lokasi.

Kamu juga bisa melacak device yang hilang lewat situs iCould. Hal itu bisa kamu lakukan jika kamu masih hafal Apple ID milikmu dan milik pasanganmu.

3. Pakai aplikasi Life360: Find Family & Friends

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Kamu

5 Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone, Hati-hati Overthinking!

bisa mencari aplikasi ini di App Store. Aplikasi ini memiliki fitur canggih lainya selain untuk mengetahui posisi seseorang secara real time. Di antaranya adalah Crash Detection yang akan memberikan notifikasi padamu jika si dia mengalami kecelakaan karena Drive Report bisa memberimu laporan ketika dia menyetir.

Ada juga fitur notifikasi saat mereka sampai rumah setelah pulang kerja. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur privasi yang bakal membatasi pelacakan hanya pada lokasi tanpa berbagai fitur lain jika pasanganmu tidak bersedia diganggu lebih jauh.

4. Pakai aplikasi Find Friends, Phone & Family punya fitur travel history
5 Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone, Hati-hati Overthinking!

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Find Friends, Phone & Family dari developer BPMobile menawarkan fitur bagus. Selain memberikan fitur tracker secara real time, kamu juga bisa mengakses riwayat perjalanan si dia selama menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga membebaskan kamu menambah device untuk dipantau sebanyak yang kamu mau. Jadi, kamu bisa terhubung dengan teman, pacar, atau anggota keluarga setiap saat. Kamu bisa mencoba free trial aplikasi ini sebelum memutuskan untuk berlangganan layanan.

5. Aplikasi GeoZilla untuk pengawasan ekstra

Cara Lacak Posisi Gebetan di iPhone Aplikasi GeoZilla ini juga bisa menjadi pilihan buatmu yang nethink ke doi bukan hanya soal ke mana dia pergi, tetapi juga dengan bagaimana tingkahnya sehari-hari. GeoZilla dapat melacak kecepatan mengemudi doi, lho!

Aplikasi ini menggunakan Significant Location Change (SLC) yang akan membuat GeoZilla masuk dalam mode sleep sampai tracker melacak perpindahan lokasi yang signifikan. Hal tersebut sangat membantu dalam menghemat baterai iPhone yang terkenal boros sekali. Kamu bisa berlangganan aplikasi ini jika merasa cocok dengan pilihan pembayaran mingguan, tiga bulan sekali, bahkan tahunan.

Semoga sederet aplikasi iPhone tersebut ampuh membantu meredakan nethink buat kamu yang tengah melakoni LDR, ya! Tapi ingat, gunakan dengan bijak karena di sia tentunya juga butuh privasi!

By Admin