• Kam. Mar 28th, 2024

5 Body Scrub dengan Manfaat Mawar, Bikin Kulit Lembut dan Wangi

5 Body Scrub dengan Manfaat Mawar, Bikin Kulit Lembut dan Wangi

Body Scrub dengan Manfaat Mawar Scrub adalah salah satu rangkaian produk kecantikan yang dipakai untuk membantu proses eksfoliasi agar sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan maksimal. Bahan-bahan yang ada di dalamnya kerap diperkaya dengan pelembap supaya kulit bebas kering ketika digunakan.

Selain itu, kini ada scrub mengandung mawar yang akan meringankan proses eksfoliasi namun hasilnya tetap maksimal. Keharumannya pun dibuat lebih segar sehingga cocok digunakan secara rutin.

Buat kamu yang sedang mencari scrub penuh khasiat dan memiliki keharuman mawar, maka lima produk ini bisa dijadikan referensi.
5 Body Scrub dengan Manfaat Mawar, Bikin Kulit Lembut dan Wangi

1. Herborist Lulur Tradisional Bali Rose

Body Scrub dengan Manfaat Mawar Herborist Lulur Tradisional Bali Rose merupakan salah satu produk perawatan kulit tubuh yang bisa membuat kotoran terhempas dan tubuh terasa wangi. Produk ini dapat digunakan secara rutin untuk mendulang hasil maksimal agar kulit tampak sehat terawat.

Fungsi utama dari Herborist Lulur Tradisional Bali Rose ini untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan. Ekstrak mawar di dalam produk akan memaksimalkan proses eksfoliasi biar semakin efektif mengusir sel-sel kulit mati.

Sementara itu, harga produk Herborist Lulur Tradisional Bali Rose ini dipatok sekitar Rp22 ribuan dengan kemasan seberat 200 gram.

2. MIRAEL Rose Tea Sugar Scrub

Body Scrub dengan Manfaat Mawar MIRAEL Rose Tea Sugar Scrub adalah produk perawatan multifungsi karena cocok dipakai untuk kulit tubuh, bibir, maupun pada bagian wajah. Selain itu, produk tersebut cocok dipakai sebelum dan sesudah melakukan waxing.

Di dalamnya terdapat kandungan empat Hyaluronic Acid, Vitamin E, Avocado Oil, Argan Oil, Macadamia Seed Oil, Olive Fruit Oil, dan Collagen. Bagus untuk menutrisi kulit, mencerahkan, mengencangkan, sampai membantu eksfoliasi secara maksimal.

Produk dari MIRAEL Rose Tea Sugar Scrub ini dapat dibeli mulai dari Rp80 ribuan untuk kemasan seberat 250 ml.

3. The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub

Body Scrub dengan Manfaat Mawar The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub menjadi produk yang cocok dipakai secara rutin untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit. Tekstur scrub ini berupa gel yang nyaman saat diaplikasikan untuk membersihkan kulit.

Selain itu, The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub dapat membuat kulit lembut dan halus lantaran ampuh dalam mengatasi sel-sel kulit mati. Terdapat keharuman mawar yang menenangkan akibat kandungan organic rose essence.

Untuk mendapatkan produk dari The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub ini, kamu bisa merogoh kocek sekitar Rp99 ribuan, khusus kemasan seberat 50 ml.

4. Cocona Care Body Scrub Rose
5 Body Scrub dengan Manfaat Mawar, Bikin Kulit Lembut dan Wangi

Body Scrub dengan Manfaat Mawar Cocona Care Body Scrub Rose dapat dipakai untuk memaksimalkan kesehatan kulit agar terbebas dari sel-sel kulit mati. Di dalam produk ini terdapat kandungan bahan-bahan aktif seperti biji alpukat, ekstrak bunga mawar, virgin coconut oil, dan shea butter.

Maka dari itu, produk Cocona Care Body Scrub Rose ini mampu membuat kulit tetap halus, lembut, serta lembap sepanjang hari. Scrub tersebut dibuat tanpa paraben atau pewarna buatan, sangat nyaman ketika diaplikasikan ke kulit.

Khusus untuk produk Cocona Care Body Scrub Rose sebanyak 240 gram, kamu bisa membelinya mulai dari Rp195 ribuan.

5. Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose
5 Body Scrub dengan Manfaat Mawar, Bikin Kulit Lembut dan Wangi

Body Scrub dengan Manfaat Mawar Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose dibuat menggunakan bahan baku berupa gula alami agar bisa merawat kulit secara maksimal. Produk ini cocok sekali dipakai rutin demi menghasilkan kecantikan dan kesehatan kulit.

Fungsi utama penggunaan Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose ini untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati agar kulit terasa lembap dan lembut. Di dalamnya terkandung shea butter, minyak argan, evening primrose, safflower seed, sweet almond, avocado, orange oil, dan mawar. Sedangkan harga produk Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose ini dapat dibeli mulai dari Rp250 ribuan untuk kemasan seberat 510 gram.

Menggunakan scrub secara rutin dapat membantu eksfoliasi agar sel-sel kulit mati terhempas secara maksimal. Selain itu, kulit akan terasa halus, lembut, dan cerah karena tidak ada kulit mati yang menumpuk. Kamu juga bisa mencari produk scrub dengan sensasi mawar yang bikin prosesnya semakin mudah serta bikin kulit bertambah wangi.

By Admin