• Jum. Apr 19th, 2024

11 Macam Anjing Lucu yang Ringan Kamu Rawat

Corgi

11 Macam Anjing Lucu yang Ringan Kamu Rawat

Punya hewan piaraan terutama anjing dalam rumah adalah satu perihal yang membahagiakan. Tidak sekedar menolong melindungi rumah, anjing dapat juga menjadi kawan yang setia buat banyak majikannya. Artikel kesempatan ini bakal membicarakan terkait anjing lucu apa sich yang dapat anda rawat secara gampang? Yok, baca artikel kesempatan ini yang dapat anda jadi untuk bahan alasan.

Tidak sekedar lucu, namun anjing-anjing berikut ini pun bakal ringan buat anda rawat, lho.

Chihuahua

Chihuahua

Siapakah yang tak tahu dengan anjing satu ini? Apabila anda memiara anjing ini, dia adalah model yang ringan buat menyesuaikan. Realitanya dia adalah ras anjing sangat kecil, akan tetapi cukup cerdas apabila anda pengin latihnya.

Corgi

Corgi

Apabila anda punya rumah mempunyai ukuran kecil, Corgi adalah satu diantara macam anjing yang dapat anda piara. Informasinya dia adalah satu diantara anjing cerdas, yang dapat secara gampang buat anda latih. Apabila anda kerapkali lihat perlombaan anjing, Corgi kerap turut bersaing sebab ketangkasannya.

BACA JUGA : berikut-teknik-menjaga-ikan-arwana-biar-warna-bagus-serta-usia-panjang-2022/

Poodle

Poodle

Anjing lucu kecil ini dengan wujud seperti boneka, amatlah menggemaskan. Tahukah anda? Sebab kepintarannya, Poodle disebut selaku anjing pelayan yang top. Kerap, Poodle jadi anjing pemandu buat mereka para disabilitas. Kelebihan lain dari Poodle pun punya penciuman yang lebih tajam dari anjing yang lain.

Pug

Pug

Siapakah yang sudah tak asing dengan anjing satu ini? Apabila anda menyangka Pug yaitu anjing yang mencekam, anda salah besar. Anjing Pug adalah model yang sayang dengan keluarga, lebih-lebih anak-anak. Dia pun ditetapkan selaku kawan dekat buat majikannya.

Pomeranian

Pomerian
Anjing Pom amatlah tenar di Indonesia, anda yang pasti sudah tak asing dengan macam anjing satu ini, khan? Persis dengan tubuh kecil serta bulu-bulunya yang menggemaskan, anjing ini pun amatlah tangkas. Dia sangat puas jadi titik perhatian, apa berkeinginan untuk coba memiaranya?

Shih Tzu

Shih Tzu
Nama dari anjing ini yaitu singa kecil, walau sesungguhnya dia bukanlah anjing yang mencekam. Hampir serupa dengan anjing lucu yang lain, Shih Tzu pun adalah anjing yang pengasih, serta ringan berteman.

Golden

Golden

Punya ukuran yang termasuk cukup besar, anjing Golden pun cukup tenar dipiara selaku anjing rumahan, lho. Golden tidak sekedar lucu, dia pun adalah anjing yang cerdik serta ringan buat anda latih. Tidak tahu selaku anjing pemburu, bekerja selaku cari serta penyelamat, ataupun cuman buat temani, golden salah satunya anjing yang paling patut buat kamu piara apabila mengharapkannya.

Baca Juga  : 6-teknik-menjaga-ikan-louhan-sang-pembawa-hoki-di-rumah/

Maltese

Maltese

Punya berat yang mudah, membuat jadi cukup tangkas. Oleh karenanya, dia kerap tampil dalam bermacam pementasan yang membuat tampak mengagumkan. Bulu-bulu anjing Maltese yang membuat jadi bertambah lucu nyatanya tak ringan rontok, perihal ini bakal membikin pemiliknya tidaklah terlalu kelabakan apabila ingin mengaturnya. Diluar itu, anjing ini pun termasuk punya usia yang cukuplah panjang.

Bichon Frisé

Bichon Frise
Lucu serta menggemaskan, anjing ini tampak bagai boneka kecil yang elok. Adalah anjing yang cerah, dengan tubuhnya yang mempunyai ukuran kecil membuat tampak nakal sebab ketangkasannya. Dia punya mata hitam elok, serta bulu-bulu memiliki warna putih bak boneka anak-anak.

Bulldog

Bulldog

Tampak mencekam, khan? Namun nyatanya Bulldog adalah anjing yang ramah, lho. Sebab dia adalah anjing yang berani, jadi kerapkali menjadi anjing penjaga. Diluar itu, Bulldog pun nyatanya ringan berteman dengan seluruh orang.

Labrador

Labrador

Terutama di sekian banyak negara barat, anjing ini termasuk cukup tenar, lho. Anjing Labrador adalah anjing yang ramah serta kerapkali menjadi anjing buruh. Punya individualitas yang buruh keras, dia kerap pun menjadi anjing penyelamat, serta kerapkali tampil dalam bermacam pementasan.

Bagaimana? Apa anda telah memulai berkeinginan untuk memiara satu diantara dari anjing-anjing lucu di atas?

By Admin