• Sab. Apr 20th, 2024

5 Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon, Haram buat Ditiru!

ByAdmin

Mar 19, 2023
5 Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon, Haram buat Ditiru!

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Red ballon menjadi salah satu topik pembicaraan hangat selama penayangannya. Pasalnya, ada sosok Jo Eun Kang yang diperankan oleh Seo Ji Hye berhasil membuat penonton gereget dengan karakternya sebagai pelakor.

Latar belakangnya yang miskin serta berbagai kegagalan yang terus meliputi Jo Eun Kang tak lantas membuat ia menyerah dalam hidup. Namun, lima sifat red flag Jo Eun Kang di drakor Red Balloon ini haram untuk kamu tiru, ya!
5 Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon, Haram buat Ditiru!

1. Jadi pelakor

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Di urutan pertama sifat Jo Eun Kang yang haram untuk kamu tiru ialah perebut suami orang alias pelakor. Eun Kang merencanakan untuk merebut Go Cha Won (Lee Sang Woo) yang berstatus sebagai suami sahabatnya sendiri.

Jo Eun Kang bahkan mengatur rencana sedemikian rupa hingga akhirnya berhasil meraih tujuannya. Sifat ini tentu saja tak layak kamu tiru sebab selain tak sesuai nilai dan norma, kamu juga dapat dipidana, lho.

2. Penghianat

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Jo Eun Kang bukan hanya menghianati Han Ba Da (Hong Soo Hyun) dengan berselingkuh bersama suaminya. Ia juga mengadu domba Han Ba Da dengan ibu mertuanyanya, Cha Won (Yoon Mi Ra). Alhasil, menantu dan mertua itu terus berselisih paham.

Bukan itu saja, Jo Eun Kang bahkan membuat kesalahpahaman antara Go Cha Won dan Han Ba Da, di mana itu mengakibatkan hubungan mereka renggang, agar ia dapat berselingkuh dengan Go Cha Won. Tentu sifat penghianat semacam ini haram kamu tiru. Sebab, dapat membuatmu sulit mendapat kepercayaan di kemudian hari.

3. Hobi playing victim
5 Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon, Haram buat Ditiru!

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Jo Eun Kang juga memiliki sifat buruk lainnya yakni hobi playing victim. Ia selalu menempatkan diri seolah-oleh sebagai korban, hingga orang lain pun akan mengasihani dirinya.

Pada drama Red Balloon, penonton seolah diajak melihat sudut pandang Jo Eun Kang yang menganggap, bahwa Han Ba Da adalah sahabat yang jahat. Padahal, pada beberapa sisi lain juga terlihat, jika Han Ba Da tidaklah sejahat itu hingga Jo Eun Kang harus menghancurkannya. Justru, Jo Eun Kang adalah sosok iri terhadap kehidupan yang dimiliki Han Ba Da yang ia anggap memiliki segalanya.

4. Pendendam

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Jo Eun Kang merencanakan pembalasan dendam terhadap Han Ba Da yang merupakan sahabatnya sendiri. Hal ini dikarenakan Jo Eun Kang menganggap tindakan Han Ba Da dan ibunya yang kerap melukai hatinya.

Padahal, sebenarnya Jo Eun Kang bisa mengkomunikasikannya dengan Han Ba Da. Ia juga bisa berhenti berteman dengan Han Ba Da, alih-alih merencanakan pembalasan dendam dengan merebut suami serta menghancurkan bisnisnya.

5. Penjahat
5 Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon, Haram buat Ditiru!

Sifat Red Flag Jo Eun Kang di Drakor Red Balloon Seseorang dapat disebut sebagai penjahat ketika ia melakukan tindakan melawan hukum. Dalam hal ini, Jo Eun Kang melakukan dua hal yang dapat dikatakan melanggar hukum.

Jo Eun Kang melakukan tindakan zina dengan menjadi perusak rumah tangga orang. Apalagi ia berselingkuh dengan suami orang. Selain itu, Jo Eun Kang bahkan tak segan untuk mencuri desain perhiasan milik Hn Ba Da dan menjualnya pada kompetitor. Tindakan-tindakan tersebut bisa membuat Jo Eun Kang terancam dipenjara, lho.

Karakter Jo Eun Kang sukses membuat penonton melihat sudut pandangnya, sehingga drama Red Balloon menjadi menarik untuk diikuti. Terlepas dari sifat buruknya, ambisi dan semangatnya dalam menjalani hidup tentu kamu layak ditiru.

By Admin