• Sab. Apr 20th, 2024

Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo Emang Paling Gokil Saat Bela Real Madrid 1

Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo: Emang Paling Gokil Saat Bela Real Madrid!

Berita Babe – Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo belum berhenti mencetak . Striker top ini kembali jadi penentu kemenangan di membantu tim menundukkan Everton.

Senin (10/10/2022) dini hari WIB, MU menghantam Everton dengan skor tipis 2-1 dalam duel lanjutan Liga Inggris 2022/23. Ronaldo mencetak gol kedua MU di menit ke-44 pertandingan ini.

Gol tersebut adalah pertama Ronaldo di Premier League musim ini sekaligus jadi catatan istimewa bagi pribadi. Dia telah mencapai torehan total 700 di level klub sepanjang kariernya.

700 gol di level klub tersebut sekaligus jadi bukti betapa tajamnya Ronaldo dalam urusan menjebol gawang lawan. Lantas, bagaimana rinciannya?

Gol tunggal Ronaldo di ujung babak pertama itu sekaligus jadi rekor baru di level pribadi. Pemain berusia 37 tahun itu sukses mencatatkan ke-700 di level klub. Ia sementara ini mengungguli Lionel Messi dari segi di level klub.

download

Gol ini membuat Ronaldo unggul sembilan atas Lionel Messi sementara ini. Messi yang sudah mencetak lima di musim ini bersama Paris Saint-Germain atau tiga  lebih banyak dari , baru mencatatkan 691 .

Penyerang subur lainnya, Robert Lewandowski tertinggal cukup jauh. Walaupun sedang moncer bersama Barcelona sebagai klub barunya, penyerang berusia 34 tahun itu baru mencetak 521 gol di level klub.

Baca juga ya : Menjadi Orang Sukses Agar Segera Mulai dari Sekarang 2022

Rincian 700 gol Ronaldo

Lebih lanjut, total 700 gol tersebut dibungkus Ronaldo selama membela empat klub berbeda, dengan dua era di MU. Lebih dari separuh dicatatkan bersama Real Madrid, berikut rinciannya:

  • 5 – Sporting
  • 118 – Man United (era pertama)
  • 450 – Real Madrid
  • 101 – Juventus
  • 26 – Man United (era kedua)

450 gol Ronaldo di Madrid jadi catatan terbaiknya di level pribadi. Dengan total 450 tersebut sekaligus menjadi top scorer sepanjang masa Los Blancos.

Rincian 700 gol

Menariknya, Ronaldo mencatatkan 450 gol tersebut hanya dalam sembilan musim. Jadi, jika diambil rata-rata, dia bisa mencetak 50 per musim selama berkostum El Real.

Baca juga ya : Tanda Konsumsi Kopi Berlebih Serta Cara Mengatasinya yang Perlu Kamu Ketahui 2022

Alhasil Erik Ten Hag memutuskan untuk menjajal Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Eksperimen Ten Hag ini terbukti cukup jitu.

Sang striker sukses mengemas lima gol sejauh ini. Dua ia cetak saat menghadapi Omonia dini hari tadi.

cristiano ronaldo menjadi sosok pembangkit real madrid dalam setiap laga , oleh karena itu ronaldo menjadi pemain bintang di dunia setelah lionel messi , akan tetapi cristiano ronaldo selalu membuktikan permainan terbaik nya di sepanjang laga bersama real madrid .

By Admin