• Jum. Apr 26th, 2024

Rahasia Pria: Hal-Hal Yang Digunakan Saat Masturbasi

ByAdmin

Jan 28, 2023 #Pria

Dari hasil ngumpul-ngumpul yang berlanjut dengan sesi sharing, ternyata ada beberapa hal unik dan lucu yang diakui pria saat sedang masturbasi. Dan, beberapa hal ini dilakukan saat mereka belum punya pasangan, atau saat pasangannya jauh dari mereka. Hihi… janji yah jangan ketawa dulu sebelum membacanya sampai habis.

Masturbasi secara ilmiah adalah sebuah metode untuk memuaskan hasrat seksual diri sendiri. Tak hanya pria saja, wanita juga melakukannya. Keduanya juga memiliki cara-cara yang berbeda. Dan, inilah beberapa hal yang umum dilakukan para pria ketika bermasturbasi.

Pakai bantal

Jika dibayangkan memang konyol. Tetapi seorang sahabat Vemale mengaku bahwa masturbasi yang pernah ia lakukan adalah dengan menggunakan bantal. Caranya adalah menjepit little willy dengan bantal, kemudian merasakan intercourse yang memang sedikit berbeda. Para pria menghilangkan rasa risihnya dengan imajinasinya. Jadi ia akan berfantasi bahwa si bantal adalah pasangannya.

Agak aneh ya? tunggu sampai Anda membaca cara selanjutnya.

Kaos kaki

Tak bisa dibayangkan, bagaimana cara mereka bermasturbasi dengan kaos kaki? Ternyata ini adalah kisah nyata. Kejadian ini terutama dilakukan oleh remaja pria, yang menggunakan kaos kaki sempit atau milik adiknya untuk bermasturbasi. Perasaan ketat dan lembut membantu mereka berejakulasi.

Aduh, tapi apa iya setelah itu kaos kaki akan dipakai lagi?

“Setelah itu ya dibuang biar nggak ketahuan, haha… tapi itu kan jaman masih remaja tengil,” FT, 31 tahun.

Pakai body lotion

Nah yang ini mungkin agak sedikit masuk akal, karena umumnya digunakan sebagai pelumas saat melakukan handjob. Dan sensasinya yang lembut membuat para pria lebih sering menggunakan cara ini untuk masturbasi.

Pakai sabun mandi

Yang ini mungkin sudah sering Anda dengar. Saat pria ingin ‘berlama-lama’ di kamar mandi, ia akan menghabiskan beberapa ml sabun mandi untuk melakukan masturbasi.

Hmmm… tak heran kan jika sabun adalah salah satu benda yang lekas habis dan sering dibeli oleh mereka. Ouch!

Pakai daging yang didinginkan

Beberapa scene di film sempat memuat cara ini. Jadi, mereka akan memakai daging yang telah didinginkan (bukan dibekukan), kemudian membungkusnya pada little willy. Selanjutnya? Eumm… tak perlu diceritakan dengan detail yah.

Majalah dewasa

Hal paling umum yang digunakan pria untuk bermasturbasi adalah majalah dewasa. Dengan melihat gambar-gambar di dalamnya saja sudah bisa membuat mereka ‘tegang’ Terutama jika pose model membuat fantasi mereka semakin kreatif. Hmmm… tak lama kemudian mereka pasti akan mencari kamar mandi.

Haha. Ok, salah satu rahasia kecil pria sudah kami bongkar habis-habisan hari ini. Semoga cukup menjadi info saja bagi Sahabat Vemale ya. Yang jelas, kebutuhan pria dalam sexual things memang cukup tinggi. Sehingga Anda juga perlu memanjakan suami dalam hal ini.

Temukan HOT TIPS dari kami yang dapat membantu Anda memanjakan suami.

5 Resep Kerupuk Gurih yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

By Admin