• Rab. Jul 24th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Presiden FIFA soal Kanjuruhan : Hari yang Gelap Sepakbola 3 Oktober

Presiden Fifa

Presiden FIFA soal Kanjuruhan : Hari yang Gelap Sepakbola 3 Oktober

BERITA BABEPresiden FIFA mengucapkan duka cita mendalam terhadap. Baginya tragedi itu jadi hari yang gelap di sepakbola.
sebagai induk dunia memberi perhatian kepada Tragedi Kanjuruhan.

pecah selepas laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10) malam WIB.

Sekitar 174 korban meninggal dunia (data per pukul 16.00 WIB). Itu diakibatkan, para suporter yang berdesakkan keluar stadion karena kepanikan setelah tembakan gas air mata.

Presiden Fifa

Namun sebelumnya, kericuhan sudah pecah lapangan setelah peluit panjang berbunyi. Pihak kepolisian coba menahan para suporter mencoba menyerang offisial dan pemain Arema serta pemain-pemain Persebaya.

Duka Kanjuruhan: Suami Tewas, Istri Belum Ditemukan
Baca juga:
Kesaksian Mencekam Suporter Stadion malang waktu itu menjadi tragedi terbesar sepanjang sejarah sepak bola indonesia

READ MORE
Dilansir dari situs resmi FIFA, Gianni Infantino selaku Presiden mengucapkan belasungkawa. terpukul mendengar yang telan banyak korban jiwa pada .

“Dunia sepakbola sedang shock menyusul insiden tragis terjadi di Indonesia akhir pertandingan antara Arema FC Persebaya Surabaya di Stadion ,” ujarnya.

“Ini adalah hari yang gelap bagi semua terlibat dalam sepak bola sebuah memilukan,” tambahnya.

Baca juga ya : Presiden Persija: Saya Akan Buat Persija Seperti Real Madrid 1 Oktober

This picture taken on October 1, 2022 shows security personnel (lower) on the pitch after a football match between Arema FC and Persebaya Surabaya at Kanjuruhan stadium in Malang, East Java. - At least 127 people died at a football stadium in Indonesia late on October 1 when fans invaded the pitch and police responded with tear gas, triggering a stampede, officials said. (Photo by AFP) (Photo by STR/AFP via Getty Images)

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan korban kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini. Bersama komunitas sepakbola global, semua pikiran doa kami bersama para, mereka telah menjadi ,

terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan ,Liga situasi sulit ini,” tutupnya.

READ MORE
Dilansir dari situs resmi, Infantino selaku Presiden mengucapkan belasungkawa. Gianni begitu terpukul mendengar telan banyak korban jiwa Kanjuruhan.

“Dunia sepakbola sedang shock menyusul insiden tragis terjadi Indonesia akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya Stadion Kanjuruhan,” ujarnya.

“Ini adalah hari gelap bagi semua terlibat dalam sepak bola sebuah tragedi memilukan,” tambahnya.

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini. Bersama komunitas global, semua pikiran doa kami bersama para korban, mereka telah menjadi

mereka yang terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi  Asia, Persatuan , dan Liga Sepak Bola sulit ini,” tutupnya.

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini. Bersama komunitas sepakbola global, semua pikiran doa kami bersama para korban,

mereka telah menjadi , terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan, dan sulit ini,” tutupnya.

mengucapkan duka cita mendalam terhadap. Baginya jadi hari gelap.
sebagai induk sepakbola dunia memberi perhatian kepada. pecah selepas laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion , Sabtu (1/10) malam WIB.

Sekitar 174 korban meninggal dunia (data per pukul 16.00 WIB). Itu diakibatkan, para suporter berdesakkan keluar stadion karena kepanikan setelah tembakan gas air mata.

Dilansir dari situs resmi , Gianni Infantino selaku mengucapkan belasungkawa. terpukul mendengar telan banyak korban jiwa Kanjuruhan.

“Dunia sepakbola sedang shock menyusul insiden tragis malang terjadi Indonesia akhir pertandingan antara Persebaya Surabaya Stadion ,” ujarnya.

“Ini adalah hari gelap bagi semua terlibat dalam sepak bola  sebuah memilukan,” tambahnya semoga kejadian menjadi terahkir untuk kita bersama , di tinggalkan semoga tabah dan selalu menjadi pribadi kuat .

Presiden FIFA

Setelah Try Galaxy dijalankan, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen untuk membantu kamu memahami foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Dari situ, kamu bisa melihat video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, seperti mencoba fungsionalitas Flex Mode dan Multi-Window khas Galaxy Z Fold4 5G.

Di Asia Tenggara, ada Singapura yang menjadi kekuatan ekonomi Asia. Wilayah negara ini kecil, tapi berkat kepiawaian para pemimpinnya bisa menjadi salah satu dari negara-negara maju.

Cadangan devisa milik Singapura berada di peringkat kesembilan terbanyak di dunia. Menjadi pelabuhan tersibuk yang disinggahi banyak muatan dari lebih dari 1 benua. Tidak mengherankan pendapatannya dari ekspor pun kian melejit.

Singapura juga menjadi domisili ekspatriat perusahaan-perusahaan besar karena iklim ekonominya yang sehat. Saat ini Singapura memiliki pendapatan perkapita mencapai USD66.176 atau setara Rp1 miliar serta PDB perkapitanga sebanyak USD72,76 juta atau senilai Rp1,1 triliun rupiah.

2. Hongkong

Hong Kong pada hakikatnya merupakan wilayah administrasi khusus yang menjadi bagian dari negara China. Dari perspektif sistem pemerintahan, Hong Kong menganut prinsip “one country-two systems” yang menegaskan posisinya sebagai bagian dari China, sehingga tidak memiliki kewenangan perihal kebijakan luar negeri dan pertahanan-keamanan.

Letaknya yang strategis sebagai pelabuhan laut dan dilintasi oleh penerbangan dari berbagai negara membuat Hong Kong menjadi destinasi yang sangat menarik, baik dari perspektif ekonomi, perdagangan dan investasi, maupun sebagai tempat tujuan wisata. Hong Kong juga memiliki fasilitas dan kelengkapan pelabuhan udara dan laut yang masuk dalam kategori terbaik di dunia.

Pendapatan per kapita Hong Kong yaitu USD62.510 atau setara Rp950 juta dan PDB perkapitanya adalah USD49,8 juta atau senilai Rp757,5 miliar.

By Admin