• Sel. Apr 23rd, 2024

Panduan Tentang The Singapore Pass & Rekomendasi Itinerary

ByAdmin

Jan 16, 2023 #sibnagpore

Panduan Tentang The Singapore Pass & Rekomendasi Itinerary

Klook Team
Klook Team
Last updated 14 Mar 2020
blog singaporepass
Reading Time:
7
minutes

Jelajahi Destinasi Wisata Terbaik di Singapura

Ingin berkunjung ke Singapura dalam waktu dekat? Jika kamu bersemangat untuk menjelajahi berbagai destinasi terbaik di kota, maka The Singapore Pass merupakan kebutuhan ideal untuk liburan kamu.
Dengan masa berlaku 5 hari, kamu bisa merencanakan jadwal perjalananmu di Singapura dengan lebih bebas dan kamu akan berkesempatan menjelajahi kota lebih lama!
Lihat Aktivitas Di sini

Apa Itu The Singapore Pass?

The Singapore Pass mengizinkan pemegang kartu berupa akses ke 3 sampai 6 tujuan yang dapat dipilih dari 40 pilihan atraksi wisata. Pilihan atraksi wisata termasuk berbagai pengalaman klasik dan juga pengalaman premium saat berlibur. Masing-masing kartu berlaku selama 5 hari dari saat pertama kali diaktifkan (kartu akan aktif saat kamu mengunjungi atraksi wisata pertama), mengizinkan pengunjung untuk menggunakan kartu kapan saja, sesuai jadwal perjalanan yang sudah direncanakan.
Dengan berbagai pilihan pengalaman klasik dan premium, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik saat berada di Singapura. Mulai dari berkunjung ke Universal Studios Singapura, berkeliling kota dengan sightseeing bus, mencoba pengalaman makan malam yang unik di GOURMET, dan masih banyak lagi.
Lihat Aktivitas Di sini

Paket The Singapore Pass

3 Top Picks

Tiket masuk ke 3 atraksi yang ada di daftar Classic Eperience
Termasuk :
  • HiPPO Singapore Top Pick Pass berlaku selama 5 hari
  • HiPPO Pass Guidebook dengan Jadwal 7 Bus Singapura
  • Peta turis

3 Top Picks + 1 Premium Experience

Tiket masuk ke 3 atraksi wisata yang ada di daftar Classic Experience
Tiket masuk 1 atraksi wisata yang ada di daftar Premium Experience
Termasuk :
  • HiPPO Singapore Top Pick Pass berlaku selama 5 hari
  • HiPPO Pass Guidebook dengan Jadwal 7 Bus Singapura
  • Peta turis

5 Top Picks

Tiket masuk ke 5 atraksi wisata yang ada di daftar Classic Experience
Inclusive Of:
Termasuk :
  • HiPPO Singapore Top Pick Pass berlaku selama 5 hari
  • HiPPO Pass Guidebook dengan Jadwal 7 Bus Singapura
  • Peta turis

5 Top Picks + 1 Premium Experience

Tiket masuk ke 3 atraksi wisata yang ada di daftar Classi Experience
Tiket masuk 1 atraksi wisata yang ada di daftar Premium Experience
Termasuk :
  • HiPPO Singapore Top Pick Pass berlaku selama 5 hari
  • HiPPO Pass Guidebook dengan Jadwal 7 Bus Singapura
  • Peta turis
Lihat Aktivitas Di sini

— The Singapore Pass Classic Experiences —

1. Singapore 7 Sightseeing

Salah satu pengalaman paling klasik yaitu kamu bisa menggunakan The Singapore Pass untuk menikmati Singapore 7 Sightseeing. Nikmati akses tak terbatas menggunakan bus Hop On Hop Off Enjoy yang memiliki 63 perhentian di seluruh kota! Tersedia bus setiap 15 menit, yang berarti kamu bisa melihat berbagai isi kota dan memaksimalkan liburanmu di dalam waktu yang singkat.
Rencanakan jadwal perjalanan kamu sendiri atau go with the flow dengan berbagai kebebasan untuk berlibur di Singapura dengan The Singapore Pass. Selain melihat-lihat berbagai sisi kota, kamu juga bisa menikmati berbagai akses transportasi gratis untuk kembali ke hotel dari berbagai destinasi wisata yang berbeda. Untuk memaksimalkan penggunaan pass ini, Singapore 7 SIghtseeing merupakan satu yang cocok untuk menjelajahi seluruh isi destinasi wisata di Singapura!

2. HiPPO Night City Tour

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Singapura yang epik di malam hari, HiPP Night City Tour akan mengajak kamu mengunjungi area Marina Bay yang ikonik hingga ke Chinatown dengan bus HiPPO yang memiliki atap terbuka. Berhenti di beberapa destinasi yang dilewati selama tur dan cicipi berbagai makanan dan minuman lokal yang sangat nikmat. Dengan makanan lezat dan pemandangan yang indah, kamu akan menikmati pengalaman melihat matahari terbenam terbaik di Singapura!
Lihat Aktivitas Di sini

3. Singapore River Cruise

Gunakan rustic bumboat untuk mengelilingi sungai di Singapura ini selama 40 menit. Kamu akan melewati berbagai landmark ikonik yang ada di pinggir sungai seperti The Merlion, The Esplanade, Marina Bay Sands, Clarke Quay dan masih banyak lagi. Lihat berbagai gedung – gedung tinggi di kawasan bisnis dan jangan lupa abadikan berbagai momen melalui foto saat berada di  perjalanan.
Lihat Aktivitas Di sini

4. River Safari

Pengalaman yang menawan ini akan membawa kamu untuk menjelajahi berbagai hewan yang ada di sekitar sungai. Sebagai satu-satunya kebun binatang bertema sungai di Asia, kamu akan melihat dan mengetahui tentang ekosistem yang ada di sungai-sungai populer di dunia seperti Africa’s Congo River dan India’s Ganges.
Jelajahi lebih dalam tentang desa apung Mekong yang ada di Asia, berbagai hewan langka dari Mississippi, dan gunakan kapal yang akan membawamu mengelilingi hutan hujan Amazon River Quest.

5. Gardens by the Bay

Bukan hanya merupakan destinasi yang ikonik di Singapura, Gardens by The Bay juga merupakan taman futuristik yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia. Salah satu spot yang paling menarik di Singapura, di mana kamu bisa jelajahi flora dan fauna yang ada di seluruh dunia HANYA dalam satu tempat.
Di tengah-tengah taman juga terdapat Flower Dome dan Cloud Forest konservatori di mana kamu akan mengalami keindahan alam tidak seperti sebelumnya.

6. Singapore Cable Car

Rasakan pengalaman menggunakan kereta gantung di Singapura untuk mengunjungi Mount Faber di mana kamu bisa menyaksikan langsung pemandangan panorama Singapura yang sangat indah. Temukan berbagai destinasi ikonik di Singapura seperti Universal Studios Singapore dan Resorts World Sentosa dari atas ketinggian!

7. Jurong Bird Park

Sebagai taman burung terbesar di Asia, kamu bisa menemukan lebih dari 5,000 burung dari 400 spesies. Di dalam area seluas 20 hektar ini, kamu bisa berjalan santai sambil melihat kandang burung raksasa dan lingkungan yang naturalistik. Saat sesi pemberian makan, kamu juga bisa berinteraksi secara dekat dengan para burung!

8. Singapore Flyer

Mau tahu di mana kamu bisa mendapatkan pemandangan terbaik di Singapura? Gunakan Singapore Flyer dan saksikan pemandangan indah tata kota Singapura! Temukan berbagai landmark terkenal seperti Singapore River, Raffles Place dan Merlion Park dari ketinggian 165 meter di atas daratan.

9. Sands SkyPark

Bertengger di atas menara Marina Bay Sands yang ikonik di Singapura, dek observasi Sands SkyPark memberi pengunjung pemandangan indah cakrawala kota. Terletak di lantai 57 Marina Bay Sands, dek observasi ini menawarkan pemandangan kota dengan lebih dekat yang mencakup tempat-tempat wisata seperti Gardens by the Bay, Supertree Grove, dan banyak lagi. Kunjungi Sands SkyPark saat matahari terbenam untuk pemandangan yang sangat indah serta lampu berkelip yang hidup di malam hari.

10. Singapore Zoo

Di Singapore Zoo yang telah memenangkan beberapa penghargaan, kamu dapat melihat lebih dari 2800 hewan dari dekat! Diatur di lingkungan alam liar yang indah, kamu dapat memberi makan jerapah, menonton gajah melakukan trik dengan menggunakan tram yang dilengkapi pemandu. Dengan kandang terbuka menyerupai habitat alami hewan, rasanya seolah-olah kamu sedang berjalan di satwa liar dengan binatang.

11. Luge & Skyride

Tidak hanya go-kart tetapi juga kereta luncur, Luge adalah pengalaman unik yang bisa ditemukan di Selandia Baru. Meluncur di jalur sepanjang 1,2km yang dibangun khusus di Luge dan rasakan sensasi seru saat kamu melewati pengendara lain. Setelah sampai di bawah, kamu dapat mencoba mengendarai Skyline sepanjang jalan dan menikmati pemandangan cakrawala kota yang indah. Lalu kembali lagi dengan Luge!

12. Trick Eye Museum

Apakah kamu yakin apa yang kamu lihat itu nyata? Kamu mungkin akan ditipu tepat di depan mata dan bahkan tidak menyadarinya di Museum Trick Eye! Biarkan imajinasi kamu berjalan liar ketika melihar bagaimana pameran ini hidup dengan efek khusus dan teknik seni. Pastikan untuk mengunduh aplikasi Trickeye-Singapura dan alami dunia Augmented Reality baru di museum!

— The Singapore Pass Premium Experiences —

13. Universal Studios Singapura

Salah satu pengalaman premium yang bisa kamu dapatkan adalah taman bermain Singapura yang sangat terkenal ini, Universal Studios Singapura! Teriakan rasa takutmu di roller coaster yang ada, bertarung di Battlestar Galactica, dan juga masuk ke dalam dunia dongeng di Far Far Away, atau bahkan bertemu para Minions! Tidak ada hal yang lebih seru daripada menghabiskan waktu liburan kamu di taman bermain ini!

14. GOURMETbus Dinner

Pergi berkeliling Singapura bersama-sama sambil menyantap makan malam adalah salah satu pengalaman unik yang bisa kamu lakukan di Singapura. Nikmati makan malam kamu saat GOURMETbus ini mengeliling berbagai atraksi wisata ikonik di Singapura seperti  Singapore Flyer, Esplanade Theatre, Chinatown, Marina Bay Sands, Merlion dan masih banyak lagi. Juga akan ada pemberhentian selama 30 menit di Gardens by The Bay di mana kamu bisa menyaksikan pertunjukan Garden Rhapsody!

15. Giant Swing

Tidak seperti ayunan taman bermain biasa, ayunan raksasa AJ Hackett adalah satu yang ditujukan untuk para pecandu adrenalin. Ayunan ini diayunkan dari ketinggian 40 meter dan rasakan angin di wajah Anda! Ajak teman kamu untuk bermain ayunan ganda yang unik ini di mana kamu dapat membalap mereka!

16. HiPPO Bus Moonlight Adventure

Jatuh cinta dengan Singapura bersama gemerlap lampu malam yang sangat indah. Saksikan transformasi kota dari siang ke malam saat melewati kota dari Fullerton Hotel ke Anderson Bridge, Victoria Concert Hall, dan banyak lagi. Pilihlah keberangkatan dengan kapal pesiar di sungai romantis dan nikmati cakrawala kota dari Marina Bay Sands SkyPark sebelum mengakhiri tur dengan berkendara melewati Orchard Road.

— Jelajahi Singapura Dengan The Singapore Pass —

Selain kegiatan menarik yang sudah disebutkan di atas, ada lebih banyak atraksi yang bisa dipilih dengan The Singapore Pass! Satu hal yang pasti, kamu akan memiliki pengalaman dengan maksimal di Singapura dengan fleksibilitas dan tanpa label harga yang mahal. Periksa semua informasi yang kamu butuhkan tentang The Pass Singapura di Klook.

By Admin