• Jum. Feb 23rd, 2024

Nonton Yuk , Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

ByAdmin

Jan 8, 2023
Wednesday

Setelah ramai dan mencuri perhatian banyak orang, Film Wesnesday, akan melanjutkan musim keduanya di Netflix.

Wednesday merupakan serial yang tayang pada 23 November 2022 lalu dengan 857,2 juta penonton hanya dalam waktu dua pekan.

Wednesday

Serial ini cukup populer dengan genre film fantasi, horror komedi dan fiksi supernatural yang memiliki delapan episode dengan durasi 49-57 menit.

Diangkat dari komik karya Charles Addams, yang menceritakan tentang satu keluarga aneh The Addams Family.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Film Terbaik 2023 yang WajibDitonton, Seru!

Keluarga ini beranggotakan pasangan suami istri yaitu Morticia, Gomez Addams dan kedua anaknya  Wednesday dan Pugsley.

Wednesday Addams yang menjadi tokoh utama dalam serial ini, memiliki karakter spin-off dari serial The Addams Family yang diciptakan oleh kartunis Charles Addams pada tahun 1938.

Wednesday menceritakan tentang kisah dan perjalanan hidupnya sebagai murid baru yang dipindahkan ke sekolah di Nevermore Academy.

Tokoh utama masih menggali serta mencoba kemampuan psikisnya yang baru dimilikinya ini dikarenakan pembelaannya kepada sang adik Pugsley yang memiliki karakteristik berbeda.

 

Wednesday

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata Di Raja Ampat Yang Akan Membuatmu Terkesima

Pungsley enggan melawan dan lemah sehingga seringkali dijadikan bahan cemooh serta menjadi objek kekerasan dan perundungan.

Nevermore merupakan sekolah khusus untuk anak-anak yang dikenal aneh, bahkan terkucil sampai tidak bisa diterima di masyarakat umum.

Nevermore juga merupakan tempat sekolah orangtuanya sekaligus kali pertama mereka bertemu. Sekolah ini ada di hutan yang semakin nampak aura misterius.

Bersamaan dengan masuknya Wednesday ke Nevermore, muncul pula beberapa situasi yang mencekam seperti ditemukannya orang yang mati dalam kondisi yang tidak wajar.

Kejadian ini membuat Wednesday yang awalnya tidak betah menjadi tertarik karena pertemuannya dengan monster yang ia duga sebagai pelaku dari situasi yang terjadi di area sekolah.

Wednesday yang awalnya merupakan anak introvert dan suka menyendiri kini ikut dalam kerjasama penyelidikan oleh polisi lokal dan dibantu dengan partnernya ‘The things’ dalam menyelesaikan kasus.

 

Wednesday

Dipadukan dengan cerita romansa, serial ini berhasil menarik perhatian penonton ditambah lagi dengan acting Jenna Ortega yang nampak totalitas dalam mendalami perannya.

Meskipun dikemas dengan ringan, serial ini berhasil membuat penonton penasaran dan membuat ketagihan menonton sampai selesai.

Setelah menjadi salah satu series yang paling laku sepanjang masa di Netflix, Wednesday season 1 sudah menjadi top 2 dalam daftar acara televisi paling populer Inggris dan telah ditonton selama 1,237miliar jam.

Setelah rumor mengenai Wednesday, produser Film Wednesday Alfred Gough dan Miles Millar mengkonfirmasi season 2 akan segera tayang di Netflix.

Sementara tanggal rilis belum diumumkan tetapi penonton dapat mengharapkan film ini segera bisa ditonton.(*)

By Admin