• Sen. Jan 30th, 2023

Meksiko Waspadai Argentina yang Sedang Terluka 1

martino-1_202161b

Meksiko Waspadai Argentina yang Sedang Terluka 1

BERITA BABE – Eksekutif tim nasional Meksiko, Tata Martino tidak mau memandang sebelah mata Argentina. Dia menilainya La Albiceleste akan jadi musuh yang bertambah beresiko berakhir kalah atas Arab Saudi.

Pagi buta kelak, sebuah pertandingan besar akan tersuguh di group C Piala Dunia 2022. Tim nasional Meksiko akan berhadap-hadapan dengan salah satunya teratas juara, Argentina.

Meksiko

Tim nasional Argentina mendapati start yang jelek di Piala Dunia 2022. Tidak diduga, Klub Tango kalah menantang Arab Saudi dengan score 2-1 di partai pembuka.

Martino menyatakan kalau teamnya tak kan sedetikpun menyepelekan Argentina. “Saya anggap ke-2 club punya motivasi yang serupa untuk meraih kemenangan laga ini,” membuka Martino di web sah FIFA.

Tidak Menduga
Martino mengaku kalau dia cukup terkejut Argentina kalah di kompetisi pertama. Akan tetapi itu tak berarti teamnya bakal merasa mata sebelah team karya Lionel Scaloni itu.

“Kami dapat hadapi klub yang paling kuat. Sewaktu kami pertamanya kali menyaksikan Argentina satu kelompok dengan kami, jujur kami tidak mengira keadaan sebagai berikut dapat berlangsung,” kait Martino.

“Laga ini dapat jadi kompetisi yang sangat perlu untuk kami. Kami anyar mengumpulkan satu point saja serta kami harus menang supaya bisa mengontrol peluang kami maju ke set seterusnya.”

Harus Menang
Selanjutnya, Martino mengerti kalau Argentina akan jadi musuh yang kokoh buat teamnya.

Tetapi dia memohon pasukan Los Aztecas dapat menuai kemenangan di pertandingan ini.

“Sama yang saya katakan, seusai Argentina kalah di laga pertama, karenanya kompetisi ini bakal jadi kompetisi kunci, ditambah sebab kami tidak memperoleh hasil yang positif di kompetisi pertama,” tambah Martino.

“Kalau kami dapat mendapat hasil positif, karena itu kami ada dalam status yang kuat buat bisa lolos ek set seterusnya.

Kami ketahui Argentina bakalan jadi musuh yang mempersulit, akan tetapi kami akan memberinya seluruhnya buat menang,” ujarnya.

Baca juga ya : Chelsea Tikung MU untuk Perburuan Diogo Costa 1

Pertandingan Paling akhir
Meksiko mesti mencetak kemenangan menentang Argentina. Lantaran di pertandingan paling akhir kelak mereka bakal balik hadapi team kuat.

Mereka akan berhadap-hadapan dengan wakil Eropa, Polandia yang didukung salah satunya penyerang terunggul dunia waktu ini, Robert Lewandowski.