• Sen. Jan 30th, 2023

Chelsea Tikung MU untuk Perburuan Diogo Costa 1

Chelsea

Chelsea Tikung MU untuk Perburuan Diogo Costa 1

BERITA BABE – Harapan Manchester United buat datangkan Diogo Costa pada tahun 2023 kelak menjumpai hambatan baru. Saingan mereka, Chelsea disampaikan ingin menerima penjaga gawang FC Porto itu.

Pada tahun 2023 kelak, Manchester United dijumpai akan mencari penjaga gawang baru. Setan Merah dibutuhkan substitusi David De Gea yang kontraknya habis pada musim panas kelak.

Chelsea

Setan Merah didapati telah mengamankan satu nama untuk jadi substitusi De Gea. Mereka tertarik untuk mengambil Diogo Costa yang sekarang ini tengah bela FC Porto.

Diberitakan Relevo, Manchester United miliki kompetitor baru untuk transfer Costa. Si penjaga gawang sekarang diadukan masuk ke radar The blues.

Perlu Penjaga gawang Baru
Seperti MU, Kini pun perlu penjaga gawang baru pada musim panas kelak. Ini dipicu The Blues akan pisah dengan Edouard Mendy.

Penjaga gawang tim nasional Senegal itu disampaikan kecewa dengan kurangnya jam bermain yang dia dapatkan musim in. Maka dari itu dia rencana untuk cabut dari London Barat.

tak mau cuman memercayakan Kepa saat Mendy pergi. Sebab itu mereka tengah memburu penjaga gawang anyar sekarang.

Penjaga gawang Hebat
Berdasar laporan yang serupa, waktu ini udah tentukan alternatif mereka. The Blues ingin amankan jasa Costa dari FC Porto.

mencermati perform Costa dalam satu tahun paling akhir. Mereka berkesan dengan performa penjaga gawang 23 tahun itu.

Mereka pun dibentuk berkesan dengan tampilan si penjaga gawang di Piala Dunia 2022 . Maka mereka oke buat menerima si penjaga gawang.

Baca juga ya : Jadwal Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Mahar Besar
Baik Chelsea dan MU harus persiapan keluar uang yang banyak sekali buat menarik Costa. Sebab si penjaga gawang beberapa terakhir ini menandatangani kontrak anyar di Porto.

Bayaran lebih kurang 75 juta Euro diperlukan untuk membawa si penjaga gawang dari Portugal pada musim panas kelak.