• Rab. Jul 24th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

5 Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu, Cek Bro!

5 Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu, Cek Bro!

Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Melakukan hubungan seksual bersama pasangan sah, tidak hanya bisa dilakukan di malam hari sebelum tidur, tapi kamu juga bisa melakukannya di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lho, Bro. Setelah semalaman tidur bersama pasangan, tak ada salahnya untuk melakukan hubungan seks di pagi hari demi mendapatkan kesenangan bersama dan variasi waktu saat berhubungan seks.

Seks di pagi hari atau morning sex ini, selain terasa menyenangkan ternyata juga memiliki berbagai manfaat bagi tubuh kamu. Kali ini IDN Times sudah rangkum apa saja manfaat melakukan morning sex bersama pasangan. Cek di bawah ini, Bro!

5 Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu, Cek Bro!

1. Meningkatkan energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari

Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Aktivitas seksual membutuhkan gerakan yang tidak sedikit. Berbagai posisi dan gerakan saat berhubungan seks juga merangsang berbagai otot dan saraf kamu. Sehingga saat melakukan morning sex, tubuh akan memberikan sinyal ke otak jika kamu sudah membutuhkan tubuh yang bugar untuk melakukan aktivitas seks.

Rangsangan dari tubuh ini juga bisa memberikan energi yang melimpah bahkan setelah kamu selesai melakukan morning sex, sehingga tubuh kamu merasa lebih siap untuk melakukan aktivitas pada hari itu, Bro.

2. Membakar kalori sebagai pengganti olahraga pagi

Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Selain memberikan energi yang banyak, aktivitas seks di pagi hari juga dapat dijadikan pengganti olahraga di pagi hari. Aktivitas seksual mampu membakar kalori sehingga cocok kamu lakukan di pagi hari juga, Bro.

Apalagi jika dilakukan saat bangun tidur, perut masih kosong karena kamu belum sarapan. Bagi pria, melakukan aktivitas fisik sebelum sarapan dapat membakar lemak lebih banyak dibandingkan olahraga setelah sarapan lho. Jadi morning sex benar-benar bisa membuat kamu lebih bugar sebagai pengganti olahraga nih.

3. Durasi pria bisa lebih lama

5 Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu, Cek Bro!
Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Hormon testosteron sangat memengaruhi kondisi pria. Hormon ini bertanggung jawab atas kadar libido seorang pria, pembentukan massa otot, dan meningkatkan energi pada pria. Menariknya, hormon testosteron diproduksi dalam jumlah besar saat pagi hari, sehingga tak heran para pria sering ereksi di pagi hari.Jadi saat hormon ini sedang tinggi, kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan durasi berhubungan seks dengan melakukan morning sex. Hormon testosteron yang tinggi bisa membantu kamu lebih tahan lama dalam berhubungan seks, serta ereksi juga semakin maksimal lho, Bro.

4. Meningkatkan mood menjalani hari

Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Melakukan seks dengan pasangan tentu tidak hanya untuk melampiaskan hasrat saja, namun juga membuat hubungan semakin dekat dan menimbulkan perasaan bahagia karena lebih intim dengan pasangan. Sehingga morning sex dapat membuat mood kamu membaik sebelum menjalani hari.

Morning sex yang menyenangkan bisa mengeset mood dan kesehatan mental kamu menjadi lebih baik. Mood yang baik di pagi hari sangat penting untuk kelancaran aktivitas sehari-hari yang akan kamu jalani.

Dengan morning sex, hormon dopamin untuk meningkatkan semangat, sertonin yang membuat kamu bahagia, dan hormon oksitosin yang meningkatkan perasaan cinta juga muncul. Sehingga bisa menjadikan pagi kamu sempurna untuk sebagai awalan menjalani aktivitas sehari-hari.

5. Tak perlu khawatir mengantuk

5 Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu, Cek Bro!

Manfaat Morning Sex yang Wajib Cowok Tahu Salah satu hal yang sering dihadapi para pria setelah ejakulasi adalah perasaan kantuk yang disebabkan perubahan hormon yang menyebabkan relaks. Namun morning sex umumnya tidak akan membuat kamu merasa kantuk yang tinggi seperti melakukan seks di malam hari, karena badan kamu masih segar akibat semalaman tidur. Justru kondisi relaks setelah ejakulasi bisa memberikan semangat tersendiri dalam melakukan aktivitas.

Jika kamu khawatir kelelahan atau mengantuk setelah melakukan morning sex, apalagi jika kamu terlalu lelah di hari sebelumnya, maka kamu bisa melakukan seks beberapa jam sebelum alarm kamu berbunyi. Sehingga setelah melakukannya, kamu masih memiliki waktu untuk istirahat. Lalu saat kamu bangun, manfaat morning sex di atas masih kamu dapatkan kok, Bro.

Apalagi morning sex juga bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan kamu dan pasangan bisa melakukannya sambil setengah tersadar karena masih merasa kantuk. Pilih posisi-posisi seks yang membuat kamu dan pasangan masih nyaman untuk menempel di kasur dan bantal, misalnya posisi spooning. Setelah selesai, kamu dan pasangan masih bisa melanjutkan tidur.

Jadi buat kamu yang ingin variasi dalam berhubungan seks dengan pasangan, bisa cobain morning sex yang ternyata manfaatnya banyak banget ya, Bro!

By Admin