• Sab. Mar 23rd, 2024

Hyundai Berikan 5 Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer

Hyundai Berikan 5 Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer

Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi layanan after sales terbaru bernama “Hyundai Hadir Untukmu” pada Rabu (11/1/2023). Layanan ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, yang mencakup berbagai progam layanan after sales atau purna jual.

Layanan yang dimaksud antara lain layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih beberapa layanan lagi yang akan dihadirkan nantinya.
Hyundai Berikan 5 Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer

1. Pengguna Creta dan Stargazer akan mendapatkan 5 manfaat

Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer “Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna Creta dan Stargazer. Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu,” kata WooJune Cha, President Director PT HMID.

Hyundai Assurance Program ini memberikan 5 manfaat, di antaranya Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program.

Tire Protection Program memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi konsumen. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak bisa dipakai lagi.

2. Tire Protection Program

Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer Tire Protection Program memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi konsumen. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak bisa dipakai lagi.

Sementara program Hyundai Service Hadir Untukmu, meliputi pelayanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Kemudian ada Layanan Darurat 24 Jam, yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

3. Program Hyundai Service Hadir Untukmu

Manfaat Bagi Pengguna Creta dan Stargazer Program ini juga dilengkapi dengan layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun. Lengkap banget!

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh,” tutup WooJune Cha.

By Admin