• Sen. Jan 30th, 2023

Manchester United Dijual 1?

Manchester United

Manchester United Dijual 1?

BERITA BABE –  Keluarga Glazer pada akhirnya siap melepaskan Manchester United. Setan Merah mengecek gagasan itu dalam pengakuan sah.

Melalui web resminya, MU memberitakan kalau Dewan Direksi club siap cari alternative vital buat club.

Salah satunya club akan terbuka untuk investasi dan pemasaran club.

Manchester United plc (NYSE:MANU), salah satunya club olahraga tersukses serta historis di dunia, ini hari menginformasikan kalau Dewan Direksi Perusahaan mulai proses buat mengevaluasi preferensi vital untuk club,” tuliskan pengakuan sah MU.

Manchester United

Prosesnya direncanakan untuk mempertingkat perkembangan club di hari depan, dengan arah akhir menempatkan club untuk manfaatkan kemungkinan baik di atas lapangan ataupun secara komersil.”

“Menjadi sisi proses dari ini, Dewan bakal pertimbangkan semua pilihan penting, tergolong investasi baru ke club, pemasaran, atau bisnis yang lain menyertakan Perusahaan,” terang pengakuan The Red Devils

Untuk calon investor atau konsumen, MU tekankan kriteria yang dapat meningkatkan club. Salah satunya membentuk stadion dan infrastruktur club, mengembangkan sayap MU secara global.

“Ini bakal termasuk penilaian kepada sejumlah gagasan untuk perkuat club, tergolong pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, serta peluasan operasi komersil club dalam nilai global, masing-masing dalam skema menambah kemajuan waktu panjang klub putra, putri, dan sekolah tinggi club, dan bawa fungsi untuk penggila dan penopang keperluan yang lain,” tuliskan MU.

Baca juga ya : Meksiko Waspadai Argentina yang Sedang Terluka 1

MU sendiri sekarang masih terkuasai Keluarga Glazer. Keluarga entrepreneur asal dari Amerika Serikat itu beli MU mulai sejak 2005, dan sering dipaksa mundur sebab dikira tidak berhasil bawa raksasa Liga Inggris itu berkembang.