• Jum. Feb 23rd, 2024

Korea Selatan keluarkan surat perintah penangkapan untuk Pendiri Terra Do Kwon

Police

Korea Selatan keluarkan surat perintah penangkapan untuk Pendiri Terra Do Kwon

Pengadilan yang bertempat di Seoul, Korea Selatan keluarkan surat perintah penangkapan Kwon serta 5 orang yang lain yang sekarang ada di dalam Singapura.

Sementara populasi LUNC bersukacita lantaran peluang kembalinya token Terra Luna Classic (LUNC), pendiri Terraform Labs, Do Kwon, saat ini hadapi surat perintah penangkapan dari kuasa Korea Selatan.

Pengadilan yang bertempat di Seoul diadukan keluarkan surat perintah penangkapan untuk Kwon serta 5 orang yang lain yang segalanya sekarang ada di dalam Singapura. Menurut kantor kejaksaan di Korea Selatan, pendiri Terra hadapi gugatan menyalahi undang-undang pasar modal negara tersebut.

Saat bulan Mei, apa yang pertamanya dikira oleh populasi Terra jadi gempuran FUD jadi salah satunya kemusnahan pasar yang amat membinasakan dalam peristiwa crypto, mengakibatkan raibnya juta-an asset dari investor Terra USD (UST) — saat ini berpindah nama jadi Terra Classic USD (USTC) — serta Terra (LUNA), yang ditukar namanya jadi Terra Luna Classic (LUNC). Stablecoin UST mulai menjauhi ukuran dolarnya, turun ke tingkat sangat rendah selamanya waktu di $0,006 saat bulan Juni.

Kecuali UST, LUNA, asset yang pernah sempat menggapai pucuknya di $119,18 saat bulan April turun dengan besar ke tingkat sangat rendah selamanya waktu sejumlah $0,0000009, sebabkan hotline bunuh diri diberikan di populasi project Reddit.

Kecelakaan Terra pula pengaruhi beberapa prosedur keuangan terdesentralisasi (DeFi), yang sebabkan pengurangan 80% ke atas untuk sejumlah proyek yang berkaitan dengan stablecoin.

LUNC

Di 17 Agustus, Kwon sewa pembela perkara dari firma hukum yang berbasiskan di Korea Selatan cuman sekian hari sehabis berkata jika faksi berkekuatan belum menghubunginya. Menurut suatu laporan, pendiri Terra mengantarkan surat pengangkatan ke departemen yang memikul tanggung jawab untuk memeriksa kemusnahan Terra.

Pendiri Terra pula merusak kebisuannya di 16 Agustus dalam usaha untuk bersihkan namanya dari beberapa gugatan. Tapi, lepas dari usaha Kwon, anggota populasi masih mempersoalkan CEO Terra, menilai keadaannya dengan pembuat Tornado Kontan, yang diamankan lantaran menulis code khusus.

By Admin