• Sab. Apr 20th, 2024

5 Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Kocak hingga Misterius

5 Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Kocak hingga Misterius

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, terus membuat penonton tertarik dengan alur ceritanya yang membawa keseruan di setiap episodenya. Pasalnya, The Heavenly Idol menyajikan alur cerita yang unik, di mana kisahnya menyoroti kehidupan para idol KPop yang kemudian dibalut dengan kisah fantasi tentang sesosok pendeta agung dari dunia lain.

Selain idol KPop, The Heavenly Idol juga menghadirkan karakter dengan yang berprofesi sebagai orang di belakang layar. Mereka digambarkan bertugas sebagai staf agensi yang mengerjakan dan menyiapkan beragam hal, sesuai kebutuhan para artisnya. Mereka juga diceritakan punya karakter yang beragam, seperti lima di antaranya berikut ini.
5 Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Kocak hingga Misterius

1. Lee Sun Bin (Lee Sun Bin)

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Menjadi salah satu kameo yang muncul di episode kelima, aktris Lee Sun Bin muncul dengan karakter sebagai seorang acting trainer. Di salah satu episode The Heavenly Idol, tidak disebutkan dengan gamblang terkait dengan nama karakter yang diperankan oleh Lee Sun Bin ini.

Ia digambarkan sebagai pelatih akting di sebuah agensi hiburan bernama LL Entertainment. Dalam adegannya, diceritakan bahwa sang acting trainer ini tengah melatih karakter Woo Yeon Woo (Kim Min Kyu) yang akan mengikuti casting untuk peran di sebuah proyek drama.

2. Lim Sun Ja (Ye Ji Won)

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Karakter selanjutnya yang juga dapat dikategorikan sebagai pekerja di belakang layar atau staf dari sebuah agensi hiburan, yaitu Lim Sun Ja. Ia merupakan CEO dari agensi yang menaungi grup idol Wild Animal, yakni LL Entertainment. Karakter Lim Sun Ja di The Heavenly Idol ini diperankan oleh aktris Ye Ji Won.

Diceritakan, bahwa sosok Lim Sun Ja merupakan sosok yang membentuk adanya grup idol bernama Wild Animal. Sebagai pimpinan tertinggi di agensi, Lim Sun Ja juga berusaha mendukung kesuksesan karier dari Wild Animal terutama di bagian material dengan memberikan comeback serta tampil di berbagai acara ragam.

3. Sa Gam Jae (Park Sang Nam)
5 Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Kocak hingga Misterius

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Selain ada sang CEO yang memberikan dukungan kepada Wild Animal secara material, karakter selanjutnya ini adalah salah seorang road manager yang membantu Wild Animal mengatur jadwal dan segala kegiatan para member. Karakter road manager dari Wild Animal ini bernama Sa Gam Jae yang diperankan oleh aktor Park Sang Nam.

Sa Gam Jae diceritakan merupakan sosok malaikat maut yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pengubahan takdir kematian yang dilakukan oleh seseorang di Bumi. Untuk menjalankan tugasnya tersebut, ia pun menyamar dengan melamar menjadi manajer di sebuah agensi hiburan.

Supaya identitasnya tak dicurigai, Sa Gam Jae menjalankan perannya sebagai manajer dengan sebaik mungkin. Ia turut mengatur jadwal hingga mengantarkan member Wild Animal ke setiap acara yang harus mereka hadiri.

4. Shin Jo Woon (Lee Jang Woo)

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Karakter selanjutnya adalah wakil pimpinan dari agensi hiburan paling bergengsi di Korea Selatan. Karakter wakil pimpinan itu bernama Shin Jo Woon yang diperankan oleh aktor Lee Jang Woo.

Sosok wakil pimpinan Shin Jo Woon diceritakan dirasuki oleh sosok raja iblis yang membuatnya menjadi sosok kejam dan manipulatif. Ia pun berubah menjadi seorang wakil pimpinan agensi dan gemar menyalahgunakan kekuasaan, hanya demi menjatuhkan salah seorang member Wild Animal, yaitu Woo Yeon Woo. Sebab, tubuh Woo Yeon Woo dirasuki oleh sosok pendeta agung dari dunia lain yang aslinya bernama Rembrary.

5. Kim Dal (Go Bo Gyeol)
5 Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Kocak hingga Misterius

Karakter Staf Agensi di The Heavenly Idol, Selain Sa Gam Jae, Wild Animal juga diurus oleh sosok manajer lainnya yang bernama Kim Dal (Go Bo Gyeol). Kim Dal sebenarnya adalah salah satu penggemar berat dari Wild Animal. Kim Dal yang khawatir dengan kemerosotan karier dari idolanya ini pun memutuskan untuk membantu mereka dengan melamar menjadi manajernya.

Namun, itu bukan kali pertama Kim Dal jadi manajer. Sebab, sebelumnya ia pernah jadi manajer dari sebuah grup idola lain. Itulah kenapa Kim Dal juga dapat dengan mudah beradaptasi dengan pekerjaan ini.

Ia selalu bekerja keras membantu Wild Animal mendapatkan highlight kembali dengan membawa mereka tampil di berbagai acara ragam. Tak hanya itu saja, Kim Dal juga selalu menjadi orang yang berada di garda terdepan untuk seluruh member Wild Animal, saat sebuah rumor jahat menyerang mereka serta berusaha menghancurkan karier para member.

Melalui lima karakter orang-orang yang bekerja di belakang layar di atas, penonton diajak ikut menilik bagaimana kerja keras dari para staf untuk membawa para artisnya bisa meraih kepopuleran dan kesuksesan dalam karier. Untuk kalian para penikmat industri hiburan Korea Selatan, khususnya KPop bisa wajib menyaksikan The Heavenly Idol, deh.

By Admin