• Jum. Sep 6th, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Berbahagialah! Istri Song Joong Ki Informasikan Hamil Anak Ke dua 2024

ByAdmin

Jul 9, 2024

Berbahagialah! Istri Song Joong Ki Informasikan Hamil Anak Ke dua

Masa kelahirannya belakangan lama diketahuiMarried

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

BERITABABE– Hidup kediaman tangga Song Joong Ki mau kian komplit. selepas menyongsong kelahiran anak sulungnya di Juni 2023 lagi, saat ini si istri, Katy Louise Saunders, kabarkan kehamilan ke duanya. Pasti aja berita puas inipun membangkitkan berlebihan pemuja kaget.

Song Joong Ki saja mengakui masukan dia menikah yaitu supaya ada keluarga dasar oleh miliki anak. Walaupun dia pas repot agar shooting cerita lagi film terupdate, Song Joong Ki sedianya mengedepankan keluarganya. Merhatiin info lebih susulnya setelah itu inipun, ya, Bela!

1. Agency justifikasi spontan kehamilan Katy

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

Artis Song Joong Ki lagi artis Inggris, Katie Louise Saunders, ingin untuk jadi manusia bangkot daripada dua anak. Dalam Senin (8/7/2024), agency daripada Song Joong Ki, Hi-Zium Studio, mengabarkan info tertulis pada Star News.

“Song Joong Ki lagi pendampingnya selagi memiliki kandungan anak ke-dua dia orang. Repot guna menunjuk masa kelahirannya maupun kelas kelamin anak karena Itu ialah soal diri,” tutur agency tertera.

2. Pangkal pasal kejadian cinta Song Joong Ki lalu Katy Louise

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

Song Joong Ki lalu Katy Louise ketemu via sesatu orang kenalan di warsa 2021. Ketimbang sanalah kekerabatan dia orang berlipat untuk jadi sebentuk doi. Dia orang mengabarkan membina cinta di Desember 2022 oleh membagikan info pernikahan dengan kehamilan di warsa 2023.

Waktu menang di sebiji piala, Song Joong Ki mengungkap pendapat sayang bagi si istri.

“Admin suah bersumpah biar menghilangkan cerih tinggal admin lagi Katie Louise Saunders, nan pernah menolong admin, sama sama mengasihi, lagi menyisihkan saat-saat produktif serta kita,” katanya.

3. Menetap di Roma menurut menjaga Istri

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

Dikenal Song Joong Ki sedikit melupakan Korea Selatan lagi enyah ke Roma biar beserta periode hamil Katy. Waktu itu, Song Joong Ki nang pertama kala berproses di red carpet Festival Film Cannes melalui film The Emperor, memukau minat sebab menganjur Katy di agenda tercantum.

Alih-alih Song Joong Ki di Eropa cukup agar shooting film My Name is Loh Kihwan.

“hello, itupun Joong Ki. Saya mau mengenal macam mana berita pemain seluruh. Macam dimana sepertinya pemain kenal secara apik, saya suah merampungkan shooting supaya film ‘My Name Is Loh Kiwan’ di Hungaria, oleh saya juga memiliki kehormatan guna mendatangi Festival Film Cannes buat filmku. Sekalian saat ketimbang festival film berasa serupa mimpi untukku, tersebut begitu berbahagianya saya melepaskan beberapa hariku,” tulisnya.

4. Katakan putra pertama kalinya

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

Anak sulung Song Joong Ki sejenis kelamin lelaki, lho, Bela! Berita itu pertama tempo ditebarkan sama Katy dengan akun wadah sosialnya.

Pada pesannya itu juga, pasangan nan sudah mendatakan pernikahannya semenjak Januari 2023 inipun memasangkan photo tangan imut si bayi nang cukup memegang jemari Song Joong Ki. Gaungs!

“Hari inilah, saya menjejakan kaki ke mari guna menyongsong penjudi lantaran saya mendapatkan sebuah kabar kembali dimana berasa ibarat mimpi, lalu saya mau selaku nan pertama menyediakan mengetahui anda. Sekarang ini, saya singgah di Italia. Di situ, di daerah beranda istriku di Roma, saya menyongsong bayi saya. Ia anak dimana sehat, rapi bayi dan ibunya dalam kondisi sehat. Kini admin menyambutnya sama menduga suka ria nang asing umum. Saya bakal menjaga keluargaku oleh terlampau puas, oleh hearth nan ucapkan syukur.”

5. Hasrat Song Joong Ki sedianya selaku orang ayah

Selamat! Istri Song Joong Ki Umumkan Hamil Anak Kedua

Song Joong Ki acap kali cerita tentang sebagai seorang ayah terus mendapatkan keluarga kebawah sudah sebagai hasratnya sedari tradisional. Dia menyebutkan anaknya untuk jadi harta dimana setidaknya bermanfaat oleh kian ucapkan syukur mengenai kelahiran anak sulungnya.

“Kupikir (putra admin) ialah angpau amat berguna nang sudah saya pantau, pasangan suami istri nang keinginan paling besarnya sekeliling aktif saya merupakan mendahului 1 buah keluarga gembira. Oleh saya mengucapkan terima kasih pada berlebihan khalayak nan menyodorkan kita pertolongan hingga hari nang begini girang itu menjejakan kaki. Capai kasih!”

Berbahagialah Song Joong Ki lalu Katy Louise mengenai info kehamilannya! mudah-mudahan si lembar hearth mampu tumbuh secara sehat, ya!

BACA JUGA : Profile Xaviera Putri, Satu-Satunya Wanita Pemain COC Asing Negeri 2024
BACA JUGA : Profile Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo Pendesain Pakaian Olimpiade 2024
BACA JUGA : Lux! Louis Vuitton Rancang Baki Medali Olimpiade Paris 2024

By Admin