• Ming. Jul 21st, 2024

Beritababe

Nyok Baca Berita Dari Babe DIjamin Aktual Gak Boong

Profile Xaviera Putri, Satu-Satunya Wanita Pemain COC Asing Negeri 2024

ByAdmin

Jul 7, 2024

Profile Xaviera Putri, Satu-Satunya Wanita Pemain COC Asing Negeri

Kemunculannya buat shick-shack-shock!Working Life

Profil Xaviera Putri, Satu-Satunya Perempuan Peserta COC Luar Negeri

Jati diri Xaviera Putri saat ini sedang sebagai pembicaraan hangat sesudah keberadaannya dalam program Clash of Champions, nang dibuat dengan Ruangguru. makin follower Instagramnya naik sesampai-sampai 100K dalam tadi malam terus untuk jadi trend di medium sosial X.

Tayangan Clash of Champions tunggal yakni kancah permainan show, apa semua penjudi wajib menyambut banyak halangan dimana mencoba kepintaran beranggapan lagi psikis dia orang.

Mengetahui lebih sebelah Xaviera Putri, nyimak mari, profilnya Selanjutnya itulah.

Salah satu pemain wanita di Clash of Champion daripada asing negeri

Xaviera, exclusive bakat Gushcloud domestik, ialah sebagian daripada 40 mahasiswa berprestasi dimana beperan serta dalam kejuaraan inilah. Semua partisipan berkunjung ketimbang bermacam universitas kenamaan di domestik terus asing negeri bagai, Kampus tanah air, Kampus Airlangga, National University of Singapore, sesampai-sampai Oxford University.

Di fragmen ke dua Clash of Champions, Xaviera dipertontonkan untuk jadi beberapa daripada 10 pemain nang berasal ketimbang kampus-kampus kampiun asing negeri.

“Bagaimana adegan 2 semula? Berlebihan shick shack shock gak? Yakinkan adegan-adegan waktu yang akan datang bakalan jauh semakin dahsyat ! Sewaktu tembakan deg-degan,” catat Xaviera di posting terbaru.

Mahasiswa sekalian konten creator

Eksepsi hidup untuk jadi murid, Xaviera yaitu seseorang konten creator dimana mendapatkan beberapa ratus ribu penganut di Instagram, TikTok, terus YouTube. Xaviera biasa mengasihkan kejadian hidupnya menjadi mahasiswi di Korea Selatan lagi banyak bocoran lalu masukan terpaut pendidikan.

Mempunyai beasiswa pol daripada penegak hukum Korea Selatan

Profil Xaviera Putri, Satu-Satunya Perempuan Peserta COC Luar Negeri

Sekarang ini Xaviera selagi meniti pendidikan di Korea Advanced Institute of Science serta Technology (KAIST) oleh beasiswa pol ketimbang kepolisian Korea Selatan. Dia memprakarsai pendidikannya di Korea dari umur 15 musim di Korea Science Academy. selepas lulus SMA, dia memanjangkan study di KAIST oleh memetik ganda major ialah Komputer Science terus Business Technology Manajemen.

Tidak mahasiswa kupu-kupu, Xaviera lumayan hidup berorganisasi

Profil Xaviera Putri, Satu-Satunya Perempuan Peserta COC Luar Negeri

Kenamaan lantaran genius, nyatanya gak menghasilkan Xaviera untuk jadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang. Xaviera mendapatkan banyak pengetahuan magang terus hidup di organisasi. Dia suah magang di perseroan Korea, lagi bekerja dalam bermacam tindakan, tercatat sebagai ketua KAIST dalam negeri oleh mencetak juara pertama di kontes Global Startup Korea. Xaviera cukup suah meng ikuti program perubahan murid ke Jerman di warsa 2023.

Suah miliki buku tunggal

Di tengahnya pekerjaannya menjadi mahasiswa oleh konten creator, Xaviera beruntung merealisasikan sebagian mimpinya, yakni menulis buku. Di belakang waktu 2023, Xaviera melansir buku pertamanya nang bertajuk Kimchi Confessions, dimana terselip perjalanannya waktu bersekolah di Korea Selatan. Buku inipun ceritakan banyak asam garam terus perjuangan Xaviera selagi tempuh pendidikan di situ juga membagikan trik oleh motivasi buat semua pembaca nan mau berkuliah di asing negeri.

Dikarenakan inilah awal profile Xaviera Putri, sedikit partisipan Clash of Champions dimana berasal ketimbang universitas asing negeri. Apa Xaviera sebagian jawaramu, Bela?

BACA JUGA : Profile Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo Pendesain Pakaian Olimpiade 2024
BACA JUGA : Lux! Louis Vuitton Rancang Baki Medali Olimpiade Paris 2024
BACA JUGA : Swarovski Rancang Tiruan Sepatu Kaca Cinderella Bertabur Kristal 2024

By Admin